-->

Pj Bupati Tulangbawang Serahkan Bantuan kepada Warga Terdampak Puting Beliung

 


Wartapembaruan.co.id  Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Lampung, memberikan bantuan beras kepada warga terdampak angin puting beliung di Kampung Bujungtenuk, Kecamatan Menggala, Jumat (13/1/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Drs Qudrotul Ikhwan MM menyampaikan keprihatinannya atas musibah bencana yang melanda Kampung Bujungtenuk beberapa waktu lalu.

Qudrotul memberikan support dan semangat kepada 125 jiwa dan 39 kepala keluarga yang terdampak bencana serta mendoakan agar masyarakat cepat bangkit,pulih dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Kita berdoa agar kabupaten Tulangbawang khususnya Kampung Bujungtenuk aman dan terhindar dari bencana alam,” harapnya.

Dia mengungkapkan, bantuan beras yang diserahkan hari ini merupakan wujud hadirnya negara untuk rakyat serta bentuk kepedulian pemerintah Oleh karena itu Dinas Sosial, BPBD, Camat kepala kampung dan pamong setempat harus memastikan bahwa bantuan yang diserahkan terdistribusi dengan baik dan tepat sasaran.

“Terkait cuaca yang belakangan ini tidak stabil dan cenderung ekstrim, saya mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati, saling menjaga dan mengutamakan keselamatan serta meningkatkan solidaritas dan gotong royong. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan terus bersatu untuk maju demi Tulangbawang sejahtera menuju Lampung berjaya,” tutup Qudrotul. (Awk)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar