-->

Bank Lampung Dianugerahi Penghargaan UPZ Terbaik I Dari Baznas Lampung




Bandarlampung, wartapembaruan.co.id-- Bank Lampung di anugerahi penghargaan Terbaik I Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  Provinsi Lampung, Kamis (18/8/2022). 

Pemberian penghargaan dilakukan disela- sela acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan Baznas Provinsi Lampung periode 2022 - 2027 oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung. 

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan bahwa zakat adalah salah satu tiang ajaran Islam yang amat penting. Dengan zakat maka wajah kemasyarakatan dari ajaran Islam menjadi nyata. Sedangkan tanpa zakat, agama Islam hanya menjadi tidak sempurna. Akan tetapi, kata Gubernur, salah satu kendala sampai sekarang adalah umat Islam belum menganggap cukup penting kewajiban zakat ini.

Penghargaan bagi Bank Lampung diserahkan  oleh  Dr. H. Iskandar Zulkarnaen, M.H. Ketua Baznas Provinsi Lampung  Periode 2022-2027 yang baru saja dilantik didampingi oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Baznas RI K.H. Noor Achmad kepada Dirut Bank Lampung Presley Hutabarat. 

Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Bank Lampung.  

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Bank Lampung semoga kami bisa lebih meningkatkan lagi dan kami juga mengucapkan selamat kepada pimpinan Baznas Lampung yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, " ujar Presley Hutabarat.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar