-->

Salurkan Bantuan PDI Perjuangan, Deddy Wijaya Candra : Suara dan Aspirasi Masyarakat adalah Bagian Dari Kami

 


Bandar Lampung - Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga PDI Perjuangan Lampung, Deddy Wijaya Candra salurkan bantuan di Kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung (Rabu, 6 April 2022). 

Politisi PDI Perjuangan ini kembali bagikan bantuan, sebelumnya ia telah terlebih dahulu menyalurkan bantuan yang sama kepada masyarakat kecamatan Teluk Betung Selatan. 

Deddy mengatakan bahwa bantuan ini diberikan dalam rangka HUT PDI Perjuangan Ke 49 dan juga sebagai respon atas adanya kelangkaan minyak. 

"Kegiatan hari ini atas perintah dari DPP dan DPD, kami membagikan paket beras dan minyak dalam rangka HUT PDI Perjuangan Ke 49, menyambut bulan ramadhan dan juga respon atas adanya kelangkaan minyak. Ujar deddy 

Deddy juga menambahkan bahwa pembagian bantuan akan terus dilakukan secara berlanjut. 

"Pembagian bantuan ini nantinya akan terus dilaksanakan atas perintah dari DPP Partai dan juga kami merasa senang karena bisa hadir di tengah masyarakat", tambah deddy.

Selain itu deddy juga turut berkoordinasi dengan Ketua PAC Kecamatan Tanjung Karang Pusat (Enggal) dalam membagikan bantuan.

"Hari ini saya juga berkoordinasi dengan Ketua PAC Kecamatan Enggal, Ibu Umyani. Ini nantinya akan memaksimalkan pergerakan partai di tingkat kecamatan" jelas deddy

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar