-->

Gandeng Mitra Binaan Bank Lampung Hadir di Lampung Craft 2024

  

Bandarlampung, wartapembaruan.co.id-- Bank Lampung hadir di  pameran kerajinan terbesar di Provinsi Lampung 'Lampung Craft 2024' yang hari ini, Selasa (7/5/2024) resmi dibuka oleh 

Gubernur Arinal Djunaidi didampingi Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Dalam Lampung  Craft 2024 ini Bank Lampung menggandeng salah satu mitra binaannya Ninda Tapis yang menampilkan produk kreasi unggulannya. Dalam ajang ini juga Bank Lampung juga menghadirkan dua produk unggulannya yaitu KUR Bank Lampung dan tabungan L-Save.

Humas Bank Lampung Edo Lazuardi mengungkapkan keberadaan Bank Lampung di Lampung Craft 2024 ini  sebagai wujud nyata dukungan Bank Lampung terhadap kemajuan UMKM di Provinsi Lampung. 

"Bank Lampung konsisten menunjukan komitmenya mendukung Program Pemerintah Provinsi Lampung dengan memberikan kemudahan dalam menyalurkan KUR bagi para pelaku UMKM untuk mendorong perekonomian Provinsi Lampung. Kehadiran Bank Lampung di Lampung Craft 2024 dengan menggandeng mitra binaan merupakan wujud nyata dukungan terhadap UMKM," ujar Edo Lazuardi.

Dengan kehadiran Bank Lampung ini diharapkan akan semakin banyak UMKM di Provinsi Lampung yang memanfaatkan kemudahan penyaluran KUR Bank Lampung.

Kemudian bagi kalangan dunia usaha Bank Lampung juga memiliki produk tabungan khusus yaitu tabungan L-Save (Lampung Save). Dimana ini  merupakan produk tabungan bisnis yang diperuntukan untuk nasabah perorangan. 

"Hanya dengan setoran awal Rp1 Juta  maka nasabah dapat menikmati fasilitas

bebas biaya admin (untuk saldo minimum Rp 20.000.000), limit tranfer lebih besar, dilengkapi fasilitas ATM/Debit, sms banking & mobile banking' ujar Edo Lazuardi.

Lebih lanjut Eo menjelaskan masih ada fasilitas lainnya bagi nasabah L-Save Bank Lampung yaitu dapat dijadikan jaminan kredit,  dijamin LPS dan bunga simpanan kompetitif.

Sebagai produk tabungan premium L-Save pastinya dikalungi dengan berbagai keunggulan.- Pertama untuk transaksi transfer antar bank dengan L-Save bisa hingga Rp100 juta dan untuk transfer intern sesama Bank Lampung bisa sampai Rp200 juta perhari. Untuk penarikan lewat ATM sampai 50 juta perhari. (*)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar