-->

Ketua TP PKK Kab.Tulang Bawang Ikuti Harganas ke-30 tahun 2023 dengan Antusias

 

Wartapembaruan.co.id -TULANG BAWANG - Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 Tahun 2023 yang berlangsung di Kabupaten Muara Enim di hadiri langsung oleh Wakil Presiden RI Bapak KH Ma'Ruf Amien.

Kegiatan ini berlangsung spektakuler dengan beragam rangkaian kegiatan diantaranya Banyuasin Expo 2023 dan ditutup dengan perform band Fenomenal Indonesia, "Ungu" di Lapangan Pemkab Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (06/07/2023).

Dalam kesempatan ini ketua tim penggerak PKK kabupaten Tulangbawang Herlinawati Qudrotul hadir dengan didampingi oleh asisten bidang administrasi umum, kadis kominfo, kadis PPKB, sekretaris dinas pendidikan serta kabag umum setdakab Tulangbawang.

Ketua tim penggerak PKK kabupaten Tulangbawang Herlinawati Qudrotul sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan berharap sukses yang dicapai oleh tuan rumah yakni kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan dapat menjadi motivasi bagi Kabupaten Udang Manis ini untuk terus maju, creative dan berkembang.

"Perhelatan ini sangat luar biasa, terstruktur, rapi dan berkualitas. Banyak hal yang dapat kita petik dan menambah inspirasi kita agar kedepan beragam potensi yang kita miliki dapat kita optimalkan dengan sangat baik di kabupaten Tulangbawang," ujarnya.

Ia menambahkan, "Sejauh ini saya bangga dan berterimakasih kepada tim penggerak PKK kabupaten Tulangbawang yang sangat antusias untuk terus meningkatkan kualitas serta kapabilitas nya demi kemajuan kabupaten Udang Manis yang kita cintai," tambah Herlinawati Qudrotul.

Masih kata Herlinawati Qudrotul, ia mengajak masyarakat, dinas keluarga berencana Klkabupaten Tulangbawang serta beragam unsur terkait untuk terus semangat membangun kesadaran masyarakat menuju keluarga bebas stunting seperti Tagline Harganas 2023.

Dalam momentum Harganas ke -30 Tahun 2023 ini, Wapres KH. Maruf Amin., juga memberikan penghargaan penganugrahan Satyalancana pembangunan kepada 1 orang penerima dan Satyalancana Wira Karya kepada 30 orang penerima. (fay/WLI).

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar