-->

PJ.Bupati Tulang Bawang Terima Audiensi DPD Pekat IB

 




Tulang Bawang, wartapembaruan.co.id-Pj.Bupati Tulang Bawang menerima Audiensi  Ormas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB) kabupaten Tulang Bawang, di kantor pemerintah kabupaten setempat, pada hari Senin (02/01/2022)

Guna Jalin sinergisitas dengan pemerintah kabupaten Tulang Bawang, audiensi tersebut dihadiri  oleh Asisten 1 Suharyo, Kepala Inspektorat Untung widodo, Kesbangpol Saut Sinurat, Kadis Kominfo Desia Kusumayuda, Kadis Pendidikan Restu Ilham, Kabag Hukum Anuari, dan beberapa perwakilan wakil ketua bidang pengurus Pekat-IB Tulang Bawang.

Dalam relese yang disampaikan wattapembaruan.co.id, Andri Wakil  ketua ormas DPD  Pekat-IB Tulang Bawang menyampaikan tujuan dan maksud audiensi dengan Pj Bupati Tulang Bawang, Drs Qudrotul Ikhwan, terutama untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi bersama pemerintah Daerah.

Kata dia, "Ormas Pekat-IB Tulang Bawang siap bersinergi bersama Pemerintah Daerah dengan program-program kedepannya, untuk membangun kemajuan di Sai Bumi Nengah Nyappur," ujar  Andri.

sebagai lembaga kontrol pengawasan sosial, Ormas Pekat-IB juga melakukan kegiataan-kegiatan positif yang menjunjung nilai sosial dan budaya, diantaranya sunatan massal dan jum'at bersih yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Sementara Pj Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, mengatakan pemerintah daerah Tulang Bawang welcome terhadap masukan-masukan dan aspirasi dari tokoh masyarakat, rekan Ormas, LSM, dan media demi kemajuan di Sai Bumi Nengah Nyappur.

Ia juga berharap audensi hari ini bersama Ormas Pekat-IB Tulang Bawang dapat saling bersinergi serta bersama-sama menyamakan gelombang dalam menjalankan program-program kedepan untuk kemajuan kabupaten Tulang Bawang yang sama sama kita bangakan dan kita cintai, ungkap qudrotul.

"Perlu diketahui saya duduk menjabat sebagai PJ Bupati di kabupaten Tulang Bawang, hanya meneruskan menjalankan rencana  program yang sudah ada. Kalau untuk diperubahan nanti, mungkin akan kita rencanakan progres-progres kedepannya untuk di kabupaten Tulang  Bawang," ujar dia. (Awk)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar