-->

Dinas Tanaman Pangan Terkesan Acuhkan Penyimpangan Pekerjaan Infrastrutur

 

Bandar lampung, wartapembaruan.co.id-Masyarakat Transparansi Merdeka (MTM) provinsi Lampung menggubris kembali realisasi pekerjaan Infrastruktur tahun Anggaran APBD 2023 pada satuan kerja Dinas ketahanan pangan, Tanaman pangan dan hortikultura provinsi lampung. Realisasi pekerjaan infrastruktur tersebut  banyak sekali unsur  dugaan penyimpangan dan juga mengarah pada perbuatan Kolusi.

Sebelumnya Masyarakat Transparansi Merdeka (MTM) Provinsi lampung telah mengekspos hasil temuannya di media, terutama pada pekerjaan Rehab ruang laboratorium benih,  Penyediaan sarana pengairan Rehab ruang penilaian varietas, Rehab ruang penyimpanan benih,  Rehab ruang sertifikasi benih, Rehab gudang prosesing benih upb palas, Rehab pagar (LPHP TRIMURJO),  Rehab ruang isolasi/identifikasi bakteri (LPHP TRIMURJO),  Rehab ruang isolasi/identifikasi cendawan (LPHP TRIMURJO), Rehab ruang kantor (LPHP TRIMURJO).


Ashari hermansyah, sebagai ketua umum sekaligus Koordinator surveiyor Masyarakat Transparansi Merdeka (MTM) lampung sangat menyesalkan reaksi Aparat Dinas ketahanan pangan, Tanaman pangan dan hortikultura provinsi lampung yang tidak melakukan perbaikan dan pembongkaran bangunan Infrastruktur hasil temuannya yang berpotensi merugikan keuangan, Ungkap Ashari, selasa (09/12/2024).

Pihaknya juga sangat menyesalkan adanya dugaan Informasi bahwa hasil temuanya sudah diselesaikan oleh intansi tersebut dengan lembaga yang dipimpinya dan  memberikan uang bernilai ratusan juta, kata sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, tambah Ashari


Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar