-->

Putri Maya Rumanti Sambangi Sekretariat Dpd Pekat-IB Tulang Bawang



Tulang Bawang, Wartapembaruan.co.id- Tulang Bawang- Kunjungan Putri Maya Rumanti, yang merupakan Asisten Pribadi (Aspri) pengacara kondang Hotman Paris, ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pekat-IB Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, untuk menjalin silaturahmi.

Dalam kunjungan Putri Maya Rumanti, selain memperat silaturahmi dengan pengurus DPD Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB) Tulang Bawang, wanita dengan paras cantik dan cekatan itu juga dimandatkan sebagai bagian Waka Bidang Hukum dan Ham, di Organisasi Masyarakat (Ormas) Pekat-IB Kabupaten Tulang Bawang.

Disela-sela obrolannya, Putri menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus DPD Pekat-IB Kabupaten Tulang Bawang, atas antusias rekan-rekan untuk menyambut kedatangannya disekretariat. Dia juga mendukung dan mensuport dari program Pekat-IB Tulang Bawang, baik sosial budaya dan kontrol sosial dalam pengawasan, Senin (12/12/2022) malam.

"Disini saya juga mengucapkan terima kasih sudah diajak bergabung di Ormas Pekat-IB Kabupaten Tulang Bawang, di bidang divisi Hukum dan Ham. Semoga dengan kehadiran Pekat-IB di Kabupaten Tulang Bawang dapat memberikan azas manfaat bagi masyarakat luas serta bisa membantu memulihkan perekonomian sekitar kita," kata Putri.

Putri Maya Rumanti juga berpesan, agar Pekat-IB Kabupaten Tulang Bawang, dapat terus maju dapat membantu masyarakat yang berada dibawah dan bersinergi. Apapun bisa dilakukan secara bersama-sama untuk Kabupaten Tulang Bawang akan maju dan berjaya.

Sementara ketua Pekat-IB Kabupaten Tulang Bawang, Andri WK, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Putri Maya Rumanti berserta rombangan disekretariat DPD Pekat-IB Tulang Bawang, semoga pertemuan ini bisa menjadi ajang saling memperat silaturahmi.

"Dengan adanya mbak Putri di Ormas Pekat-IB Tulang Bawang, bisa memberikan warna kontribusi untuk sama-sama membesarkan dan memajukan Ormas ini kedepan. Serta memberikan azas manfaat untuk masyarakat dan Kabupaten Tulang Bawang," pungkasnya. (*)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar