-->

Polemik Kerja Sama Media, SEKDA Tulang Bawang Gelar Rapat

 







Tulang Bawang, wartapembaruan.co.id- Polemik terkait  pencairan kerjasama antar beberapa media dan Pimpinan Perusahaan dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulang Bawang terus bergulir. Senin (21/11)

Sekertaris Daerah, Ir. Anthoni dalam keteranganya mengatakan, dirinya  baru saja melaksanakan rapat bersama Kepala Diskominfo, mantan Kadis Kominfo dan mantan Sekertaris Diskominfo, kepala BPKAD dan Kepala Bappeda.

Dalam rapat tersebut bertujuan ingin mengetahui akar permasalahan rekan-rekan media yang berujung viralnya pemberitaan beberapa hari terakhir," ungkap Anthoni

Kalau mereka ;  dalam hal ini pihak terkait  tidak bisa menyelesaikan supaya rekan-rekan media untuk memberikan opsi siapa yang layak menjadi Kadis Kominfo nantinya," tegasnya.

Sebelumnya, Puluhan Media dan Pimpinan Perusahaan Media mendatangi Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang guna mempertanyakan tugas fungsi sebagai perumusan kebijakan teknis bidang pengawasan dan fasilitasi pengawasan.

"Inspektorat sebagai pelaksanaan pengawasan yang terdapat indikasi penyalahgunaan wewenang dan/atau kerugian keuangan negara/daerah dilakukan tanpa menunggu penugasan dari Bupati dan/atau Gubernur sebagai wakil Pemerintah Pusat, 

Gober, Irban V Inspektorat Tulang bawang mewakili Untung Widodo Inspektur pihaknya akan segera mengambil langkah langkah tegas guna mengantisipasi kegaduhan di Dinas Komunikasi dan Informatika.

"Ini saya juga lagi nunggu hasil pemeriksaan Polres Tulang bawang, dimana pada bulan Juni 2022 lalu Dinas Komunikasi dan Informatika, sudah di periksa terkait kasus yang sama terkait dana publikasi, terang Gober

hari ini Pak Inspektur Untung Widodo ada hanya saja posisinya lagi rapat dengan Sekda, mungkin surat tertulis rekan rekan media sudah sampai di mejanya.

"Secepatnya akan kami  tindak lanjut, apa yang menjadi persoalan, di Dinas Komunikasi dan Informatika, tinggal koordinasi dengan pimpinan nantinya, sekaligus membentuk tim saja.,"terang Gober(Awk)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar