-->

DPD PEKAT-IB Kab Tulang Bawang Berduka dan Prihatin atas Musibah bencana alam di kab Cianjur

 


Wartapembaruan.co.id-  Menggala Tulang Bawang Atas Nama Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) kab Tulang Bawang beserta Seluruh Jajaran mengucapkan Turut Berduka Cita yang Sedalam dalam nya kepada korban bencana  alam gempa Cianjur, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan.

Kepada keluarga korban yg meninggal, semoga almarhum dan almarhumah husnul khotimah, yg masih dirawat semoga cepat puluh, yg kehilangan harta benda semoga Allah segera memberi ganti.

Serta Memberikan support dan apresiasi setinggi tingginya  kepada para petugas medis, satgas bencana alam dan elemen elemen lain yg sedang melakukan giat di lokasi bencana. 

Atas nama solidaritas dan kemanusiaan, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berdoa dan berbuat sesuai dengan kemampuan dalam rangka meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Kemanusiaan di atas segalanya Tak kenal batas waktu dan tempat, suku dan agama, panggilan kemanusiaan menjadi yang utama. Seperti yang akan dilakukan oleh DPD PEKAT-IB Kab Tulang Bawang Lampung yang akan menggalang dana bagi para korban terdampak musibah gempa bumi di Cianjur Jawa Barat.

Jarak yang jauh melintas dari pulau Sumatra dan Jawa tidak menghalangi niat lembaga Ormas Pekat IB ini dalam menggalang dana untuk meringankan korban gempa bumi yang terjadi pada Senin (21/11/2022).


Ketua DPD PEKAT-IB Tuba Andri wk  mengatakan bahwa bukan besar dan kecilnya bantuan yang diberikan. Kepedulian, simpati, dan keikhlasan membantu dengan kemampuan yang dimiliki menjadi lebih penting. Oleh karena itu pihaknya  akan  bergerak melakukan penggalangan kemanusiaan

Sekecil apapun yang kita berikan, sangat berarti bagi mereka. Terima kasih para Munfiq, semoga dapat membantu keringanan saudara saudara kita di Cianjur. Jazaakumullahu ahsanal jazaa'. Aamiin," katanya, Selasa (22/11/2022).

Bukan hanya kali ini saja Ormas Pekat-IB melakukan penggalangan untuk membantu bencana di penjuru Indonesia. Beberapa musibah menjadi perhatian bantuan oleh Pekat IB

Beberapa waktu lalu bantuan bernilai puluhan juta berupa kebutuhan pokok seperti beras, makanan siap saji, susu, dan pakaian baru disalurkan untuk warga terdampak musibah bencana dibeberapa provinsi.(***)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar