-->

UPT.PKB Dinas Perhubungan Bandar Lampung Terkendala Lahan Parkir








Bandar lampung, wartapembaruan.co.id - Kepala UPT.PKB Dinas Perhubungan kota bandar Lampung, Andy Koenang kepada wartapembaruan menyebutkan, bahwa dirinya telah mengusulkan kepada Kepala Dinas Perhubungan kota bandar Lampung dan disusul usalan tersebut disampaikan kepada komisi 3 DPRD bandar lampung terkait Lapangan parkir dilokasi yang selama ini kurang memadai, sebut Andy , Kamis (24/06/2021).

Menurutnya, perhubungan pusat juga menyambut  positif atas usulan tersebut dan memberikan dukungan, demikian juga walikota bandar Lampung  yang telah mensuport usulan tersebut dengan baik.

Pantauan wartapembaruan dilapangan, diarea lokasi ternyata betul apa yang dikatakan Kepala UPT.PKB Dinas Perhubungan kota bandar Lampung, Andy Koenang, area parkir bagi mobil-mobil yang mengajukan KIR sangat padat oleh mobil-mobil yang menunggu antrian.

Kemudian tambah Andy, yang berkaitan dengan sistem pelayanan masyarakat dan tata cara pelayanan sudah diperbaiki, bahwak  Sistem pelayanan masyarakat  yang diterapkan pemerintah pusat  saat ini belum ada perubahan, namun menurutnya kantor saja yang berubah, tandasnya.

Momen yang sama informasi yang disampaikan Apruli  salah satu Kepala bidang disalah satu Dinas perhubungan bandar Lampung saat dimintai konfirmasi diruang kerjanya,  mengatakan ; Rencana kantor UPT.PKB akan dipindahkan tepatnya di area tanah kosong yang berada di depan kantor dinas perhubungan bandar Lampung di dekat terminal Raja basa. Katanya

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar