-->

Piala Elektronik Sports Indonesia (ESI) Lampung Tengah sukses digelar dengan Protokol Kesehatan Ketat

 

Lampung tengah, wartapembaruan.co.id- Perhelatan Piala Elektronik Sports Indonesia (ESI) Lampung Tengah ke -1 Tahun 2022 sukses digelar secara meriah tetapi tetap dengan protokol kesehatan dari tanggal 05 Februari sampai dengan 06 Februari 2022 di Ballroom Hotel BBC Lampung Tengah. 

Perlombaan yang diikuti oleh ratusan orang dari se-Kabupaten Lampung Tengah ini terdiri dari 4 devisi yaitu, PES 2021, Mobile Lagend, Free Fire dan PUBG. Selain itu juga, acara tersebut dihadiri Oleh Perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Tengah yaitu Bapak Ngatino selaku Wakil Ketua 1 dan Bapak Muklis Kolisi selaku Bidang perencanaan dan anggaran. 

Peserta sangat antusias mengikuti perlombaan yang baru pertama kali digelar oleh ESI Lampung Tengah. "Kami sangat bahagia karena kami sekarang sudah ada wadahnya, sehingga saat ini kami kalau mau lomba itu sudah enak sudah ada yang memperhatikan dan memberikan dukungan kepada kami apalagi hadiahnya Besar lagi tahun ini." Ujar Wahyu Ismail salah satu peserta perlombaan.

Disamping itu, Ketua ESI Lamteng Dani Satria menyebutkan bahwa Hadirnya ESI Lampung Tengah ini memberikan ruang dan tempat kepada para gamers supaya mereka tetap terkoordinir dan bisa kita bina, karena nanti yang menang akan kami daftarkan di perlombaan ESI Piala Gubernur Lampung Tahun 2022. Selain lomba Piala Gubernur, kami juga mempersiapkan para gamers untuk berloma di Perprov dan PON kedepannya. "Ujar Dani Satria" 

Kemudian itu, Bapak Ngatino selaku Wakil Ketua 1 KONI Lampung Tengah menyebutkan bahwa ESI ini adalah organisasi yang besar dan bagus bagi para gamers yang ada di Lampung Tengah. Tentunya kedepan ESI ini juga menjadi prioritas untuk bisa kita bina supaya bisa mengharumkan Lampung Tengah kedepannya. Ujar beliau

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

1 komentar:

  1. Playtech launches in Pennsylvania with $10M in - Jetblue
    Playtech will welcome Pennsylvania online 경산 출장샵 players through 태백 출장안마 a 군포 출장샵 partnership with 대전광역 출장마사지 the online sportsbook app BetWay, a division of 광양 출장마사지 Betway.

    BalasHapus