-->

Sukses adakan Konfercab, Romario-Maria pimpin GAMKI Tulang Bawang



Tulang Bawang, wartapembaruan.co.id- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Tulang Bawang menggelar konperensi cabang untuk memilih pimpinan organisasi pada masa periodisasi 2022-2025.

Konperensi Cabang ini dilaksanakan di Aula Gereja GKSBS Tulang Bawang, Minggu 05 Juni 2022, turut dihadiri Oleh Ketua Caretaker DPD GAMKI Provinsi Lampung Melki Sandro Samosir didampingi oleh Ketua Terpilih DPC GAMKI Kota Bandar Lampung Hery Donni Sinaga beserta jajarannya dan juga dihadiri oleh Pendeta Purnomo Sigi dari GKSBS

Dalam sambutannya, Ketua Caretaker DPD GAMKI Provinsi Lampung Melki Sandro Samosir menjelaskan, Konfercab merupakan salah satu konsolidasi organisasi oleh Caretaker DPD dan juga Tim Caretaker DPC untuk menghidupkan GAMKI di Provinsi Lampung.

“Saya berharap agar DPC GAMKI Tulang Bawang yang terpilih nantinya dapat bersinergi dengan DPP, DPD dan juga pemerintah setempat dalam rangka pembinaan pemuda sehingga dapat berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang” Tambah Melki 

Pada Konperensi Cabang ini, Romario Sihaloho terpilih sebagai Ketua secara aklamasi. Sementara pemilihan Sekretaris berlangsung sengit karena ada 5 pemuda terbaik Tulang Bawang yang mencalonkan  diantaranya  Elkana, Maria Kristiani, Hans Ritonga, Ganda Gultom serta Risyah dan perolehan suara terbanyak dimenangkan oleh Maria Kristiani.

Ketua terpilih DPC GAMKI Tulang Bawang  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik pengurus gereja, pemuda gereja, pengurus Caretaker DPD serta Kawan-kawan DPC Kota Bandar Lampung yang senantiasa mendukung kegiatan ini.

“GAMKI Tulang Bawang haruslah menjadi rumah untuk pemuda Kristen dalam menggali kemampuan serta belajar guna memberikan dampak bagi Kesejahteraan masyarakat luas. Menjalin komunikasi dengan pemuda lintas agama sebagai langkah merawat toleransi di Tulang Bawang” tambah Romario

Pada Kesempatan ini juga Pendeta Purnomo berpesan kiranya GAMKI menjadi wadah berkumpulnya pemuda Kristen dari berbagai latar belakang gereja dan bersama-sama memberi dampak positif terhadap lingkungannya berada.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar