-->

Usai Kunjungan Kerja, KAPOLRSES Way Kanan Berpesan



Way kanan, wartapembaruan.co.id- Kapolres  Kabupaten Way kanan, AKBP. TEDDY RACHESNA, S.H.,S.IK.,M. melakukan kunjungan kerja di Polsek Bumi agung dan kampung pisang Indah kecamatan Bumi Agung kabupaten way kanan pada hari Sabtu (26/03).

Dalam lawatannya, Kapolres way kanan melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang ditempatkan di aula mapolsek bumi agung, kemudian disusul dengan memberikan santunan kepada keluarga korban pembunuhan di kampung pisang Indah kecamatan Bumi agung hal tersebut dilakukan usai cek tempat kejadian perkara (TKP).

Pada lawatan tersebut, selain dihadiri Kapolres way kanan terdapat juga Kabag LOG Res Way Kanan. AKP SINGGIH, Kasat Binmas Polres Way Kanan IPTU BURHANUDIN,  Kapolsek Bumi Agung IPTU INDRA KIRANA, S.H,  Mewakili Camat Bumi Agung Sekcam FIRDAUS,  Mewakili Danramil Bumi Agung SERDA DWI. K, KA Pkm Bumi Agung SUPRIYADI S.H MM,  Kakam Mulyoharjo Deden, Seluruh Pers Polsek Bumi Agung.

Dalam arahannya Kapolres Way Kanan AKBP. TEDDY RACHESNA, S.H.,S.IK.,M menekanan, kepada anggota tentang slogan prinsip kinerja 3A PRESISI, yaitu Akurat (analisa atau deteksi potensi gangguan) Kerjasama antara Fungsi Bhabinkamtibmas dan Intelijen. 

Kemudian, Amanah (bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab) agar personil dalam melaksanakan dinas dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab, Dan Akuntabel (keterbukaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat) agar saat memberikan pelayanan, urai Kapolres.

Ia juga menambahkan jika dalam penanganan perkara, ada perkara yg bisa Retorative Justice dan ada juga perkara yang Wajib melalui Proses Pengadilan.

Kapolres juga menyampaikan pesan kepada jajaranya  agar  tidak ada yang terlibat penyalah gunaan Narkoba dan dikhususkan juga supaya  Kapolsek untuk  lakukan pengawasan melekat terhadap Personil dan Cek secara berkala terhadap Personil baik Lahgun Narkoba dan Senjata api, serta Kekuatan penjagaan markas bagi yang melaksanakan Piket jaga. tandasnya kepada wartapembaruan.co.id

Terkaitnya Maraknya dan semakin meningkat tindakan Kriminal diwilayah hukum polsek bumi agung, kapolres meminta untuk tingkatkan  Patroli pada daerah rawan. pesanya.(bwk)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar