-->

Restruktur DPP IKAM Pagar Dewa ( PADEWA ) Hasilkan Pengurus Baru




Bandar Lampung, wartapembaruan.co.id- Komunitas Masyarakat Pagar dewa atau yang habitatnya  berada di wilayah kabupaten Tulang Bawang telah melangsungkan musyawarah Pembentukan Reorganisasi DPP PADEWA untuk Periode 2022-2025, 

Salah satu visinya berperan aktif serta berpartisipasi dalam pengembangan Ekonomi, Agama, Kebudayaan masyarakat Pagardewa dan masyarakat Lampung pada umumnya.

Acara yang dilaksanakan  Pada hari Minggu 20 Maret 2022 Pukul 13.30 WIB  bertempat dikediaman MAWARDI SHOBIER, SH yang beralamat di Perum Korpri Blok B.2 No. 6 Sukarame Bandar Lampung,  dihadiri sejumlah Tokoh-tokoh Masyarakat Pagardewa, terutama  (Gustam Yusuf, H. Deddi Amarullah, SH, Tamin Adari, SH, Drs. H. Sudirman Solehu MIP, H. Sapawi Sulaiman, Drs. H. Azwar Yakub, Drs. Samsurizal Ari, H. Sibron Azis, H. Ibrahim Saleh, Mawardi Shobier, SH). Tokoh Agama (KH. Hasan Jawas, H. Rasyid Murad,). Tokoh Pemuda Pagardewa yang diwakili (Santoni Anom, SH, Khaidir Bujung,).

Dalam acara tersebut telah ditunjuk secara aklamasi Drs. H. Azwar Yakub sebagai Ketua Umum, sekaligus beliau menunjuk Mawardi Shobier, SH sebagai Sekretais Umum dan H.Ibrahim Saleh sebagai Bendahara Umum DPP-IKAM PADEWA kepengurusan periode 2022 – 2025, berdasarkan kesepakatan Tim formatur yang sebelum telah dibentuk .

Pada kesempatan tersebut  para tokoh masyarakat Pagardewa Tamin Adari, SH, Gustam Yusuf dan Drs. H. Deddi Amarullah menyampaikan keinginan serta harapan agar struktur kepengurusan yang baru dapat lebih baik dari kepengurusan yang lama untuk itu diperlukan kepengurusan yang benar-benar dapat menjalakan roda organisasi secara baik dan benar sesuai dengan AD/ART Organisasi DPP-IKAM PADEWA, ujarnya

Disamping itu juga para tokoh masyarakat Pagardewa sangat mengapresiasi dan mendukung terbentuknya struktur kepengurusan DPP-IKAM PADEWA yang baru karena struktur kepengurusan yang lama sudah lama vakum/mati suri dikarenakan sudah banyak dari pengurusnya yang sudah meninggal dunia.

Selanjutnya sebagai Ketua Umum terpilih Drs. H. Azwar Yakub mengucapkan banyak terima kasih kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Pagardewa atas kepercayaan kepada dirinya untuk menakhodai Organisasi DPP-IKAM PADEWA. 

Dia berpesan  dukungan kepada seluruh masyarakat Pagardewa agar roda organisasi ini dapat berjalan dan berguna bagi seluruh masyarakat pagardewa pada khususnya dan masyarakat Lampung pada umumnya, dan beliau juga berharap agar seluruh masyarakat Pagardewa dan masyarakat lampung dapat bergabung dalam organisasi ini. Kata Azwar dalam sambutannya yang disampaikan

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar