-->

Akses Penghubung Desa Kali Pasir Terputus

Lampung timur , wartapembaruan.co.id - Hujan deras yang terjadi beberapa hari yang lalu membuat luapan sungai dan saluran drainase meluap, sehingga membuat sebagian masyarakat panik terutama pada akses transportasi terputus.

Sungai bungur yang menghubungi  Desa kali pasir kabupaten Lampung timur saat ini terputus dan tidak dapat ditempuh melalui transportasi darat akibat terjangan banjir beberapa hari lalu, hal demikian dikatakan Ibu Lina salah satu warga yang berdomisili dekat aliran sungai kali pasar, ketika dikonfirmasi wartapempembaruan.co.id pada hari Senin, (13/12/21)

Lina mengharapkan kepada pemerintah daerah setempat agar secepatnya untuk dibangun kembali jembatan penghubung yang saat ini tidak bisa dilalui lewat darat, pasalnya banjir yang terjadi beberapa hari lalu menghambat laju tranportasi sehari-hari.

Sejak banjir terjadi tidak ada korban jiwa, namun menurut dia, beberapa tahun yang pernah ada korban jiwa.ujar Lina.

Sementara Bapak Sarmin salah satu warga setempat juga menuturkan meskipun ada perahu yang dapat membantu penyebrangan namun tidak bisa juga digunakan pasalnya Banjir saat ini sangat besar dan arus sungai  yang deras. Katanya 

Terpisah wartapembaruan.co.id mengkonfirmasi kepala desa kali pasir namun yang bersangkutan tidak dapat dijumpai baik dikantor desa maupun dikediaman, yang menurut salah satu keluarganya bahwa yang bersangkutan sedang tidak berada dirumah, dan menyarakan untuk menemui carik desa.

Demikian juga Suratmin salah satu carik desa juga tidak bisa dijumpai dikediaman yang menurut putrinya, bapak sedang keluar.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar