-->

HUT TNI 76, Kodim 0427 Terima Kunjungan PWI




Way Kanan, watapembaruan.co.id- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 tahun 2021, Kodim 0427/Way Kanan menerima kunjungan serta ucapan selamat dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Way Kanan. Selasa,(5/10/2021)

Dandim 0427/Way Kanan melalui Pasiter Kodim 0427/WK Kapten Inf A. Yani Folsen bersama anggota Kodim 0427/Way Kanan menerima sangat baik kunjungan organisasi PWI Way Kanan beserta anggota  di Makodim 0427/Way Kanan Jalan Jendral Sudirman Km. 2,5 Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Kedatangan organisasi PWI Way Kanan tersebut untuk memberi kejutan di Hari lahirnya TNI ke -76 tahun 2021, dengan membawa kue tart dan nasi tumpeng ke Makodim 0427/WK.

Dandim 0427/WK yang di wakili Pasiter Kodim 0427/WK Kapten Inf A. Yani Folsen, dalam sambutanya menyampaikan, apresiasi serta ucapan terima kasih kepada PWI Way Kanan serta pengurus dan anggotanya,pihaknya mengharapkan kedapan sinergitas antara Kodim 0427/WK dan Organisasi PWI agar selalu terjalin baik membantu dalam menjaga NKRI khususnya bersinergi membantu pemerintah daerah kabupaten way kanan sesuai tema hut TNI Ke-76 “Bersatu,Berjuang Kita Pasti Menang”

“Dalam kesempatan ini, kami mewakili Komandan Kodim 0427/WK mengucapkan terima kasih atas kunjungan PWI Way Kanan dalam peringatan HUT TNI ke-76 ini, semoga TNI- PWI tetap solid dalam membangun negeri”. Jelas Kapten Inf A. Yani Folsen.

Sementara itu ketua PWI Way Kanan Novita Sari,menyampaikan, kunjungan PWI Way Kanan tidak lain, untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI yang ke-76 di Tahun 2021.semoga TNI Baik Angkatan Darat,laut dan udara selalu dapat memeberikan keamanan bagi masyarakat Republic Indonesia serta selalu diberikan Keselamatan dan kesehatan untuk membina dan menyelenggarakan sesuai fungsi teritorialnya.(bwk)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar