-->

SpeedScooter Lampung Galakan Kepedulian Sesama

Lampung Selatan, wartapembaruan.co.id - Penggerak Milenial Indonesia Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Lampung Bersama SpeedScooter Lampung menyapa masyarakat Natar, minggu (29/9). 

M. Iqbal selalu Ketua SpeedScooter Lampung mengatakan silaturahmi ini akan kami galakan untuk komunitas lain, selain kita menyapa masyarakat,  kami juga akan berbagi terhadap warga yang membutuhkan, baik berubapa makanan, Al-qur'an dan lainnya. 

"Saya berharap kita sebagai manusia, patut berbagi. Tidak hanya saat masyarakat mendesak membutuhkan saja, tetapi disaat kita memiliki rezeki kita sisihkan untuk berbagi" kata Iqbal, kerap disapa Vestor. 

Dalam menyapa masyarakat, Iqbal di dampingi Penggerak Milenial Indonesia DPW Lampung, Wildan Hanafi, Rico dan ahmad rizaldin. Melihat Masjid yang sedang dibangun, hingga Sekolahan untuk anak-anak, yang sedang tahap pembangunan.

Penggerak Milenial Indonesia DPW Lampung, Wildan Hanafi Merespon Baik, dalam rangka menyapa masyarakat. Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, tidak menunggu kaya dulu untuk bergerak berbagi. 

"Kami berharap kepada Donatur, dan komunitas lain yang ingin berkolaborasi dalam menyapa masyarakat, kami sangat membuka untuk pintu yang lebar, sehingga pembangunan Masjid dan Sekolahan untuk anak-anak di desa dapat digunakan, dan mencerdaskan anak Bangsa kedepannya", kata Wildan.(*)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar