-->

Anak buah Prabowo Pecahkan Sejarah dua Kursi Dapil 6 Tanggamus, Romzi Edy Raih Suara Tertinggi

 


TANGGAMUS, - Romzi Edi S.Pd.I, salah satu Caleg dari Partai Gerindra nomor urut satu meraih suara yang fantastis, perolehan suara Romzi Edy ungguli suara dari calon incumben dengan prolehan suara yang begitu tinggi, dirilis dari ruang tabulasi suara Admin SahabatRomzi rekap manual internal diketahui perolehan suara Romzi Edy sudah melampaui angka enam ribu suara.

Berdasarkan hitungan cepat tim SahabatRomzi C1 yang sudah terhimpun Romzi Edy Caleg DPRD Kabupaten Tanggamus Partai Gerindra Daerah Pemilihan Enam (DAPIL 6). Dari progres 268 TPS Romzi berhasil merauk suara terbanyak 6.551 suara, Disusul Herlan Adianto meraih suara 3.534 selanjutnya perolehan suara partai 1.753 suara. Terhimpun keseluruhan total suara Caleg dan Partai 11.838 udate terkini pada pukul 17.50 WIB. Minggu dini hari, (18/02/2024).

Dengan perolehan suara yang cukup, Sehingga Partai Gerindra berpotensi meraih 2 kursi di dapil 6, pemilu kali ini merupakan sejarah bagi partai itu sendiri.

Ekspresi keberhasilan melalui Sujud Syukur sebagai ungkapan terimakasih yang tak terhingga. Romzi ucapkanTerimakasih kepada seluruh tim Sahabat Romzi dan saudara saudara yang telah memperjuangkannya, ucap Romzi Edy saat di Wawancarai awak media. 

"Terimakasih yang tak terhingga dan Apresiasi setinggi tingginya saya sampaikan kepada seluruh keluarga Tim Sukses yang tergabung pada Sahabat Romzi dan seluruh masyarakat yang memperjuangkan saya sehingga saya bisa meraih perolehan suara yang begitu fantastis, itu semua tidak terlepas dari perjuangan saudara saudara semua dan masyarakat yang tak bisa saya sebutkan satu persatu." ungkap Romzi.

Ditempat yang sama, tim pemenangan sahabat romzi sempat juga diwawancai oleh awak media terkait ke menangan yang luar biasa ini. Kang Roli salah satu Tim Sahabat romzi berharap kemenangan Romzi Edy ini betul betul akan menjadikan wakil rakyat yang amanah dan bisa menjadi penyambung lidah rakyat khususnya yang ada diDapil 6 ini.

"Semoga Bang Romzi tetap tawadhu rendah hati atas kemenangan yang diperolehnya hari ini, dan semoga bang Romzi dapat menjadi Wakil Rakyat yang amanah dan bisa menjadi jembatan masyarakat khususnya di dapil 6 ini." ujar Roli 

Romzi juga menyampaikan bahw kemenangan ini adalah kemenangan kita semua, kemenangan ini adalah kemenangan Rakyat. 

"Teman-teman semua kemenangan ini adalah kemenangan kalian, kemenangan ini adalah kemenangan Sahabat Romzi, kemenangan ini adalah kemenangan kita semua." Tutup Romzi dalam suasana haru

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar