-->

Wujud Kepedulian Sesama , Owner Sinar Lampung Salurkan Bantuan Beras



Lampung Selatan, wartapembaruan.co.id- Jajaran redaksional Sinarlampung bersama sejumlah media Partner melakukan kunjungan sekaligus menyalurkan bantuan beras kepada warga terdampak banjir di Desa Beringin Kencana, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, Rabu, 09 November 2022. 

Dalam kunjungan, Pimpinan  Umum (Pimum) sinarlampung.co Juniardi selaku owner perusahaan didampingi Amuri owner media tintainformasi menyerahkan langsung bantuan 50 karung beras kepada warga di posko banjir di Sinar Kemuning salah satu dusun terdampak banjir. 

Salah seorang warga penerima bantuan mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sinarlampung berikan. "Sebelumnya Terima kasih kepada sinarlampung. Semoga tetap jaya dan menjadi media terpercaya. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami," imbuhnya. 

Diberitakan sebelumnya, ratusan warga dari tiga dusun di desa Beringin Kencana, Kecamatan Candipuro yakni dusun I, Dusun II Sinar Kemuning dan III Umbul Rejo, terpaksa mengungsi akibat banjir yang terjadi pada Jumat 28 Oktober 2022 lalu. Warga yang mengungsi terdiri dari lansia 16 orang, 11 balita, 81 orang remaja dan 109 orang dewasa. 

Menurut keterangan warga setempat, banjir dengan tinggi kurang lebih satu meter tersebut dikatakan baru pertama kali terjadi dan terparah. Bahkan disebutkan, banjir baru pertama kali menerjang dan menjadi yang terparah di sepanjang sejarah desa tersebut. ratusan rumah, fasilitas umum, ternak dan kolam-kolam tak luput dari banjir. Bahkan sebagian warga merugi karena kolam yang mereka kelola jebol. (Red)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar