-->

Jalan Mulus, Warga Ucapkan Terima Kasih

Bandar Lampung, wartapembaruan.co.id - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Pekerjaan umum (PU) Kota bandar Lampung telah menyelesaikan Pelaksanaan pekerjaan Peningkatan jalan disejumlah ruas jalan untuk tahun anggaran APBD 2023 dan APBD Perubahan 2023., 

Salah salah ruas jalan yang berlokasi di Jalan A.Rahman RT.10 LK.01 kelurahan way Kandis kecamatan Tanjung senang telah berlangsung pekerjaan Peningkatan jalan dalam tahap finishing.

Salah satu Pengawas Internal Dinas Pekerjaan Umum kota bandar Lampung ketika dilakukan konfirmasi di lapangan mengatakan, Untuk pelaksanaan jalan di lokasi ini sudah berjalan lancar, hal ini berkat usalan warga yang direspon cepat oleh pemerintah kota bandar Lampung, sehingga hampir ruas jalan di wilayah way Kandis, Tanjung senang telah terealisasi, ungkap Anna Mutia.Senin (11/23)

Anna juga mengatakan jika dikedepannya ada usulan warga terkait pembangunan infrastruktu maka akan disusulan kepada para pimpinan diatasnya, dan juga disesuaikan kemampuan anggaran pemerintah yang dimiliki, tandasnya.

Aris Salah satu pelaksanan pekerjaan dilapangan sangat berterima kasih, sehingga pelaksanaan pekerjaan berjalan lancar dan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, katanya kepada media ini

Ia juga menyampaikan informasi, untuk pekerjaan saat ini masih tahap penetrasi makadam, yang nantinya akan dilakukan pekerjaan pasangan hotmix.

Masih terkait pelaksanaan pekerjaan jalan, Adi salah satu konsultan pengawas dari CV.darma menginginkan pekerjaan ini sesuai spesifikasi dan berkualitas baik, imbuhnya.

Harapan terbesar juga sama disampaikan ketua RT.10 LK.01 way lkandis, Ia sangat berterima kasih sudah memperhatikan wilayahnya, sehingga jalan dilingkungan kami menjadi lebih baik lagi, Kata Indra Prasta.

Ucapkan terima kasih juga disampaikan  kepada Bunda Eva, selaku walikota bandar yang sudah memperhatikan wilayahnya, dan juga saat ini wilayah RT 10 cukup kondusif, tandasnya

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar