-->

Drs Qudrotul Ikhwan MM Terima Penghargaan Tingkat Internasional Kedua Kalinya Kategori

  

Wartapembaruan.co.id – Tulang Bawang  Oktober 01,2023 Kembali Penjabat Bupati Tulang Drs Qudrotul Ikhwan MM Menerima Penghargaan Kategori The Best Leader Public Service Dari IMM ( Internasional Model Management ) Asia Awards 2023 Kedua Kalinya yang digelar di Singapore Expo Minggu (01/10/2023)

Penghargaan ke-2 kategori Then Best Leader Publik Service Dari Internasional Model Management ( IMM )

Pencapaian Penghargaan Tingkat Internasional Ini Di Raih Oleh Drs. Qudrotul Ikhwan MM Kedua Kalinya, Sebelumnya sudah Menerima Penghargaan Indonesia Future Leaders Award 2023 Dari Seven Media Internasional Yang Di Berikan dan diserahkan di Bali beberapa waktu yang Lalu, karena dinilai sebagai Pemimpin yang cakap dan mampu memberikan Pelayanan Public secara Optimal serta Kegiatan Bupati Mengajar  menjadi salah satu Program Unggulan. 

Qudrotul ikhwan dinilai sebagai upaya Konstruktif yang sangat baik dan Positif ,Penghargaan ini diberikan Dunia internasional kepada Sosok Figur “ Pemimpin Pembawa Perubahan” For Government, dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan Terhadap Masyarakat.

Selain Dinamis dan berfikir konstruktif, Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM juga dinilai memiliki pola fikir yang Modern dan Futuristik seperti yang disampaikan oleh CEO IMM Asia Awards bapak Jefri saiful sebagai Penyelenggara Acara

Dalam sambutannya Pj. Bupati Tulang Bawang mengucapkan, terimakasih Kasih dan Apresiasi Setinggi-tingginya kepada CEO IMM Asia Awards Bapak Jefri Saiful atas penghargaan yang diterimanya hari ini. Beliau menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah Penghargaan Yang Kedua Kalinya Yang di Terima  Penghargaan Ini milik seluruh masyarakat Kabupaten Tulang bawang yang mampu bersinergi dengan Pemerintah dalam upaya memajukan Kabupaten Tulang Bawang.

“Alhamdulillah Terimakasih Kasih dan apresiasi setinggi-tingginya Kami sampaikan kepada CEO IMM Asia Awards Bapak Jefri Saiful atas Penghargaan yang kami terima hari ini, penghargaan ini milik seluruh masyarakat Kabupaten yang bahu membahu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis yakni Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera ” Jelas Qudrotul Ikhwan yang hadir didampingi oleh ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang ibu Herlinawati Qudrotul SH

Kegiatan ini dihadiri oleh CEO IMM Asia Awards : Bpk. Jefri saiful Sebagai Penyelenggara Acara , CEO Mega Express Singapore : Mr. Hamzah Penyelenggara Tempat Acara  serta CEO Desainer Gayatri : Ibu Gayatri  Penyelenggara Model Kebaya Indonesia Nusantara . Selain itu IMM Asia Awards yang juga dihadiri oleh Kedutaan Besar Republik indonesia Atas Penerangan Dan Sosial Budaya,  Juviano Ribeiro. (WLI)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar