-->

Warga Way Kandis, Antusias Sambut HUT RI Ke 78

 


Bandar lampung, wartapembaruan.co.id-  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 ( HUT RI  ke- 78) ,  Masyarakat pada umumnya antusias memeriahkaan acara dengan berbagai kegiatan. 

Warga RT. 10 LK. 01 kelurahan way kandis, kecamatan Tanjung senang  dengan menempatkan perdana kegiatan jalan sehat di ikuti oleh seluruh warga setempat, Minggu (13/08/2023). 

Ustad Andi, Salah satu warga yang mengikuti kegiatan jalan sehat menuturkan, kami ucapkan alhamdulilah acara ini berjalan lancar, dan baru perdana ini kegiatan jalan sehat dilakukan warga. 

Dengan kegiatan ini sangat baik dan bagus sekali, untuk memotivasi anak -anak sebagai sarana pendidikan pengenalan  hari kemerdekaan. Kata Andi. 

Andi juga menambahkan, selain kegiatan jalan sehat, semalam juga sudah dilakukan kegiatan lomba azan anak-anak, tenis meja dan nanti sore akan dilakukan kegiatan lomba sepak bola untuk para bapak-bapaknya. 

Kemudian salah satu warga lainya,  Suyoto  mengatakan hal yang sama, menurut penuturannya dirinya sangat mengapresiasi dengaan adanya lomba jalan sehat, yang memang sebelumnya belum pernah dilakukan. 

Acara ini memang sangat meriah, dan jalan sehat ini diakhiri dengaan pengundian doorprice berbagai macam hadiah, tandanya. 


Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar