-->

Indra Merviana Terpilih Sebagai Calon Dirops Dalam RUPS-LB Bank Lampung



Bandarlampung, wartapembaruan.co.id– Gubernur Lampung Arinal Junaidi memimpin langsung Rapat Umum Pemegang Saham  Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Lampung yang digelar di Novotel, Rabu (14/12/2022) 

Direktur Utama Bank Lampung  Presley Hutabarat  yang ditemui usai RUPS-LB mengatakan hasil RUPS-LB Bank Lampung hari ini mengesahkan saham dan pemilihan calon Direktur Operasional Bank Lampung. 

'RUPS-LB hari ini adalah pemilihan calon Direktur Operasional Bank Lampung dan tadi sudah terpilih Indra Merviana sebagai calon Direktur Operasional. Dari sini nanti Bank Lampung akan mengirimkan data yang bersangkutan untuk mengikuti fit and proper test ke OJK" ujar Presley Hutabarat. 

Posisi Direktur Operasional Bank Lampung sendiri kosong sejak Fahmi Rido Direktur Operasional sebelumnya mengundurkan diri beberapa bulan lalu. Dengan terpilihnya calon pengganti Fahmi Rido nantinya formasi Direksi Bank Lampung akan kembali lengkap. 

"Kedepan diharapkan dengan kelengkapan pengurus ini, pelayanan Bank Lampung untuk melayani masyarakat di Provinsi Lampung akan semakin baik. Sehingga kendala- kendala operasional akan lebih cepat, " katanya.

Sosok Indra Merviana sendiri bukan orang baru di Bank Lampung. Perjalanan bersama Bank Lampung sudah sangat lama, saat ini ia didapuk sebagai salah satu kepala. divisi di Bank Lampung.  (*)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar