-->

Tulang Bawang Raih Juara 1 Stand Pameran Terbaik Tingkat Provinsi Lampung

Wartapembaruan.co.id TULANG BAWANG – Sejarah manis kembali diukir oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan Kelurahan (DPMK) Kabupaten Tulangbawang.

Kali ini Thropy yang dipersembahkan adalah sebagai Juara 1 Kategori Stand Pameran Terbaik dan Juara harapan 1 Kategori Tekhnologi Tepat Guna Unggulan Se-Provinsi Lampung dalam penutupan Event Gelar Tekhnologi Tepat Guna Nusantara (GTGN) XXVI Tahun 2023, Sabtu (10/06/2023).

Prestasi luar biasa ini tentu membuktikan bahwa kabupaten Udang Manis sangat kompetitif baik di level Provinsi maupun level Nasional. Hal ini patut menjadi Motivasi bagi setiap lini untuk terus mengembangkan kualitas dan capaian nya sehingga memicu pergerakan positif para generasi muda kabupaten Tulangbawang untuk bangkit dan terus berinovasi serta berkreasi secara massive.

Penjabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan yang dalam hal ini diwakili oleh staff ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan dr. Herry Novrizal menyampaikan, rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh tim kabupaten Tulangbawang terkhusus Dinas DPMK kabupaten Tulangbawang.

Prestasi ini diharapkan menjadi pemicu keberhasilan–keberhasilan lainnya di kabupaten Tulangbawang dan mampu menempatkan kabupaten Tulangbawang sebagai kabupaten yang sarat prestasi dan potensi di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah SWT atas prestasi yang diraih kabupaten Tulangbawang melalui DPMK Kabupaten Tulangbawang pada hari ini. Terimakasih kepada seluruh tim yang bertugas dan bekerja secara maksimal hingga meraih prestasi yang membanggakan ini,” jelas Herry Novrizal mewakili Pj Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan.

Dr Herry menambahkan, “Semoga prestasi ini memicu seluruh elemen di kabupaten Tulangbawang untuk berbuat optimal dan terus berkembang sehingga kabupaten Tulangbawang terus berada di jalur yang positif sebagai kabupaten yang Unggul Damai Aman Nyaman Guyup, Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera,” tambahnya.

Mental Juara ini sangat penting dan harus terus dikembangkan serta diarahkan sehingga bonus demografi kelak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh kabupaten Tulangbawang dan kabupaten berjuluk kabupaten Udang Manis ini menjadi kabupaten yang jaya, sejahtera serta membanggakan di era Indonesia Emas Tahun 2045 .(Fay/mad)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar