-->

Istri Menteri Pemdes PDTT Kunjungi Lampung Craft 2023

 

Bandarlampung - Istri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Dra. Lilik Umi Nasriyah Abdul Halim, melakukan kunjungan ke Lampung Craft 2023, di Graha Wangsa Bandarlampung, Rabu (7/6/2023).

Lilik Umi Nasriyah didampingi Ketua Dekranasda Lampung Riana Sari Arinal, menyempatkan diri mengunjungi Lampung Craft usai mengikuti pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) XXIV Tahun 2023, di PKOR Way Halim.

Istri Menteri Abdul Halim mengunjungi beberapa stand untuk melihat hasil kerajinan dan Wastra Lampung. Tentu yang dilirik pertama motif-mitif kain Tapis Lampung. 

Lilik pun tertarik dengan beberapa kain Tapis sehingga membeli beberapa kain. Istri Mendes PDTT keliling ke stand Lampung Utara, Tubaba, Pringsewu dan stand lainnya.

Memasuki hari kedua Lampung Craft pengunjung mulai terlihat. Tidak hanya kalangan pegawai, tapi juga dari masyarakat umum. Bahkan beberapa pengunjung luar Lampung mulai terlihat.

Seperti rombongan dari Inspektorat Provinsi Bangka Belitung. Juga ada turis yang berkunjung yang melihat-lihat kerajinan dan Wastra Lampung. 

Hari kedua kegiatan Lampung Craft diisi dengan beberapa acara antara lain, pemutaran film kulak Kukut dan Dialog budaya, Talkshow QRIS, fashion show, musik audio dan lain-lain. (*)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar