-->

Sambut Ramadhan 1442 H, TPA Assyifa Ulinnas Gelar Syukuran dan Hatam Qur'an

 

Bandarlampung, wartapembaruan.co.id - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) Assyifa Ulinnas yang beralamat di Kampung Kebun Jeruk RT 02/02 Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, menggelar syukuran dan hatam Qur'an anak - anak, Rabu malam (7/4/2021).

Kegiatan ini dihadiri pengasuh TPA, pamong, tokoh masyarakat, tokoh agama, tamu undangan, pengurus TPA,  dan anak-anak MajelisTaklim TPA Assyifa Ulinnas.

Yusuf Iskandar, selaku pengasuh Majelis Taklim TPA Assyifa Ulinnas dalam sambutannya mengatakan, maksud dan tujuan dengan kegiatan ini yaitu penutupan sementara pengajian anak - anak dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, ujarnya. 

Syukur Alhamdulillah Kegiatan ini rutin setiap tahunnya, yaitu setiap menjelang bulan suci Ramadhan, dengan menggelar acara do'a bersama, selain itu juga pada  malam ini ada yang hatam Qur'an anak-anak TPA Assyifa Ulinnas yaitu

Arya,  Reza, dan fajar Ramadhan.

Saya mohon kepada para pamong, tokoh masyarakat dan khususnya paraguru pembimbing  untuk selalu memberikan support kepada anak didik TPA ini, agar kedepannya regenerasi ini bisa menjadi lebih baik lagi,  harap Yusuf. 

Ketua RT 03/02 Kampung Kebun Jeruk Jhoni Ismail yang hadir pada acara ini,  mengatakan, Alhamdulillah tidak terasa beberapa hari lagi kita menyambut bulan suci Ramadhan, dan seperti biasanya TPA Assyifa Ulinnas melaksanakan kegiatan seperti ini,  saya pribadi sangat mengapresiasi kepada pengurus dan  anak - anak TPA ini, dimana pada malam ini juga ada yang syukuran hatam Qur'an, semoga semuanya diberikan kesehatan dalam menjalani ibadah puasanya, harap RT Jhoni.

Sementara Abdul Rohim orangtua dari Fajar Ramadhan yang hatam Qur'an, mengatakan,  Alhamdulillah  anak saya pada tahun ini hatam Qur'an, semoga bisa di ikuti jejaknya kepada anak -  anak yang lain juga,  ujarnya.  ( Helmi).

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar