-->

Panitia Senyum Ramadhan Sukses Salurkan Bantuan Dari Para Donatur.

Tulang Bawang, Wartapembaruan.co.id - IKA SMPN Menggala, dan Ikarohma Tulang Bawang serta Salimah Menggala menggelar kegiatan Senyum Ramadhan dengan melakukan pengumpulan donasi dan infaq dari pada para pengurus dan anggota maupun donatur yang selanjutnya diserahkan kepada Yatim/Piatu, Fakir Miskin, Janda kurang mampu, Lansia kurang mampu, Disabilitas kurang mampu dan yang membutuhkan.

Total pengumpulan donasi/infaq kegiatan Senyum Ramadhan 1444 H dari Tanggal 29 Maret - 06 April 2023, berhasil mengumpulkan dana sejumlah Rp. 13.500.000, dan 30 karung beras (berat 2,5 kg) serta banyak pakaian layak pakai. 

Donasi/Infaq ini disalurkan ke penerima bantuan di Wilayah Kecamatan Menggala dan sekitarnya, kepada 125 orang yang membutuhkan pada hari Sabtu, 08 April 2023 bertempat di Masjid Agung Kibang Menggala. Sementara untuk bantuan yang disalurkan berupa Sembako senilai Rp.105.000,- / orang. 

"Kami segenap panitia kegiatan Senyum Ramadhan mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari para donatur dan berbagai pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu, baik berupa uang, sembako, maupun pakaian layak pakai yang telah di berikan pada kegiatan Senyum Ramadhan," ucap Panitia Kegiatan M Rendra, usai kegiatan di Masjid Agung Menggala, Sabtu, (08/04/2024).

Lanjutnya, semoga Allah Subhanahu wata 'ala memberikan pahala dan ridho-Nya kepada para Donatur dan berbagai pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, serta amalan tersebut dapat menjadi syafa'at/pertolongan kelak di akhirat nanti. Aamiin Allohumma aamiin. 

"Kami segenap panitia memohon maaf dan meminta keikhlasan apabila terdapat kekurangan/kekhilafan selama proses kegiatan Senyum Ramadhan kepada saudara/i semua, dan kita juga mengucapkan Alhamdulillah wa syukurillah, karena siang tadi sudah sama-sama menyaksikan senyum-senyum terindah dari orang-orang tua kita, sanak saudara kita yang hadir di Masjid Agung Kibang Menggala untuk menerima Bingkisan Senyum Ramadhan," jelasnya.

"Mewakili segenap panitia Senyum Ramadhan saya Muhammad Rendra Syahmin Razak mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Ketua IKA SMPN MENGGALA kiyai Zainal Abidin Hasan beserta jajaran berserta seluruh donatur," imbuhnya.

Dimana sambungnya lagi, yang tidak bisa disebutkan satu persatu dalam mensukseskan kegiatan bhakti sosial. "Semoga Allah SWT mencatat Senyum Ramadhan ini sebagai amal kebaikan kita dan Allah SWT meridhoi kita semua, serta kelak kita semua diakui sebagai ummat Nabi Muhammad SAW dan mendapatkan syafa'atnya di Yaumil kiamah, Aamiin," tutupnya. (mad).

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar