-->

Bulan Suci Ramadhan DPW RSI Lampung Berbagi Takjil dan Paket Sembako.

 

Wartapembaruan.co.id BANDAR LAMPUNG - Dewan Pimpinan Wilayah Rumah Sandiaga Uno Indonesia (DPW-RSI) Provinsi Lampung menggelar kegiatan di bulan suci ramadhan dengan membagikan ratusan takjil untuk masyarakat berbuka puasa dan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan berlangsung didepan Sekretariat DPW-RSI Lampung, Jalan Teuku Umar depan Pasar Koga, Kota Bandar Lampung, Minggu (16/04/2023), yang dihadiri oleh Putri Maya Rumanti selaku Ketua DPW RSI Lampung beserta jajarannya.

Putri Maya Rumanti menyampaikan, bahwa pembagian ratusan takjil dan paket sembako merupakan kegiatan dan agenda DPW RSI Pusat di bulan suci ramadhan, maka begitu juga RSI Provinsi Lampung mengadakannya.

"Untuk takjil kita berikan kepada yang melintas di depan Sekretariat, baik kepada para pejalan kaki, ataupun pengendara roda dua maupun roda empat, sementara paket sembako lebih kita arahkan kepada kaum duafa ataupun orang kurang mampu yang membutuhkan," jelasnya.

"Semoga takjil yang kami berikan bisa menambah semangat bagi masyarakat yang menjalani ibadah puasa, dan semoga paket sembako yang kami berikan bisa bermanfaat bagi keluarga penerima, serta semoga kita bisa bertemu di bulan suci ramadhan berikutnya dan bisa tetap berbagi seperti kegiatan kita hari ini" imbuhnya. (Mad).

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar