-->

Warga RT.10 Way Kandis Gelar Isra Mi'raj 1444

 


Bandar Lampung, wartapembaruan.co.id- Warga RT.10 Kelurahan way kandis tanjung senang bandar Lampung menggelar kegiatan pengajian Akbar Peringatan Isra Mi'raj 1444 H, dihadiri oleh ustad Drs.Lukman Hakim , Lurah way kandis , serta para segenap masyarakat sekitar.bertempat di masjid Baiturrahman  pada Selasa malam (28/23).

Dalam pengisian Tausiah,  Ustad Lukman mengatakan tujuan kehadiran ditempat ini adalah untuk silaturahim demi kebaikan umat, mengambil suri tauladan nabi Muhammad SAW, ungkap Lukman 

Isra mi'raj yang dilakukan oleh Baginda rasullulah melalui malaikan Jibril adalah  perintah  sholat 5 waktu, perintah membayar zakat, perintah menunaikan haji dan teruttama membersihan hati dari perbutan-perbuatan tercela, Iri hati, dengki, sombong dan Ria. 

Pesan ia, agar senantiasa menjaga dan memperbaiki hubungan dengan manusia dan hubungan dengan Allah SWT.

Sementara Ketua Takmir masjid Baiturrahman, AKBP (Purn) Amirudin pada sambuatan mengatakan  tujuan kegiatan ini adalah sebagai wujud toqabal  Ilmi  atau tempat menuntut ilmu.

Ia mengucapkan terima kasih kepada  segenap undangan yang telah hadir pada acara tersebut, dan semoga setiap langkah kaki dan niat akan mendapat hikmah dan balasan oleh Allah SWT.

Kepala lingkungan setempat, Wawan Irawan  dalam sambutan yang mewakili lurah setempat menyampaikan pesan walikota bandar Lampung secara  tertulis, ia sebutkan pemerintah kota bandar Lampung saat ini telah berupaya untuk menopang pembangunan, khususnya pada pembinaan masyarakat, Berupa bantuan rahab masjid, bantuan listrik masjid, dan juga memberikan intensif para guru ngaji.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar