-->

MTM Lampung Gelar Rapat Re-Organisasi Pengurus Periode 2023 -2028.

 


Bandar Lampung, wartapembaruan.co.id- Masyarakat Transparansi Merdeka (MTM ) Provinsi Lampung Menggelar Rapat Restrukturisasi organisasi untuk masa Periode 2023 -2028,  yang digelar di jalan Pramuka, Raja basa (Kafe & Resto Kepayang) Bandar Lampung, pada hari Senin, (09/01/2023)

Sebelumnya pengurusan terdahulu telah habis masa kepengurusanya,  maka dengan demikian kami laksanakan pembentukan untuk kepengurusan periode 2023 -2028 yang baru, ungkap Ashari Hermansyah yang kini  mengemban  sebagai Ketua Umum berdasarkan hasil musyawarah.

Ia mengatakan juga, untuk periode kepemimpinannya,  ia akan tetap fokus menjalankan tugas dan program kerja secara umum, salah satunya adalah pembenahan internal organisasi dengan penambahan devisi devisi unit kerja dan juga Penambahan Kepengurusan disetiap daerah kabupaten /kota sebagai Perwakilan MTM,  dan juga menjalankan program kerja secara umum, yang salah satunya menjalankan peran serta masyarakat berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah republik Indonesia, kata dia.

Ia berharap kepada para pengurus yang baru terbentuk agar dapat memberikan inovasi demi kemajuan organisasi kedepanya.

Sementara Purnomo Sidiq, SH.MH yang yang cukup dikenal sebagai  Advokad cekatan dan low profile,  terpilih sebagai ketua Penasehat Masyarakat Transparansi Merdeka (MTM) Provinsi Lampung, sangat antusias sekali dapat bergabung di lembaga ini.

Ia berharap setiap bentuk kegiatan apapun terlebih dahulu dilakukan koordinasi dengannya, dan dibantu dengan para penasehat dan pengawas lainya yang memiliki latar belakang cukup dikenal ditengah masyarakat Lampung. ujar Purnomo.

Para Pengurus Masyarakat Transparansi Merdeka (MTM) Provinsi Lampung  yang baru terbentuk untuk periode terbaru di isi juga oleh kalangan para pemilik media senior, Advokad, Aktiifis dan Penggiat anti korupsi lainya.

Salah satu diantaranya adalah Jauhari, SH.MH,  Amuri, Yusron Efendi, dan lainya.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar