-->

Serka Supriyono Babinsa Koramil 426-02 Dampingi kegiatan Pasar Murah.

 


Tulang Bawang | wartapembaruan.co.id - Kodim 0426 Tulang Bawang melalui Babinsanya Serka Supriyono, melaksanakan Pendampingan Pasar Murah yang di Gelar oleh Bupati Tuba, Dr.Hj.Winarti, SE., MH. di Lapangan Polsek Menggala, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (25/10/2022).

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kab.Tuba (Ir. Anthoni, M.M), Kapolsek Menggala (AKP Sunaryo), Dandim 0426/TB Diwakili (Serka Supriono), Asisten II Kab. Tuba (Dr. Pahada Hidayat SH.MH), Kasi Datun Kajari Menggala (Nurhayati,S.H.MH), Kadis Kesehatan Kab. Tuba (H. Fatoni, S.kep., M.M), Kadis Hub Kab. Tuba (R. Penliyusli PNR, S.E.,M.H), Kadis Kominfo Kab. Tuba (Dra. Desi Kusumayuda), Kadis perdagangan Kab. Tuba (Amri Alpis,Sip), 

13. Camat Menggala (Anis Adriyanto, SE., MM), Para lurah /kakam Kec. Menggala Kab. Tuba, dan Para masyarakat Kec. Menggala. 

Jenis kebutuhan yang di sediakan di pasar murah tersebut terdiri dari 9 bahan pokok serta lainya, operasi pasar murah ini dilaksanakan sebagai upaya stabilitasi harga dan ketersedian  kebutuhan pokok masyarakat. 

Saat ditemui awak media Serka Supriyono mengatakan, "Pasar murah yang digelar ini bertujuan agar masyarakat terbantu dengan harga yang tentu lebih murah dari toko yang biasa dibeli, kegatan tersebut dengan harapan masyarakat dengan adanya operasi pasar murah bisa mendapatkan kebutuhan pokok yang di Inginkan, "tuturnya. 

Masih kata  Supriyono, dirinya mengajak masyarakat yang berbelanja agar tertib dan teratur dalam antrian, agar kegiatan bisa berjalan aman dan lancar.(Awk)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar