-->

Usai Ditikam, Anggota KBPP Lapor Ke APH




Bandar Lampung, wartapembaruan.co.id- Seorang warga Talang, Teluk Betung Selatan, bernama Mauludin (43) ditikam oleh seseorang yang bernama Imam warga, Perwata, Teluk Betung Timur, dari pertikaian tersebut korban mengalami luka robek dibagian pinggang sebelah kiri akibat tikaman senjata tajam.

Korban adalah salah satu anggota ormas anak anak Polri Lampung (KBPP), dan  Mengutarakan agar pelaku segera diamankan dan ditangkap Aparat penegak hukum (APH)

" jangan berani nya main tusuk dari belakang ya. Saya dan keluarga besar di Talang dan Gedong Pakuan masih bersabar menunggu kinerja polisi menangkap si Imam,  ungkap  Mauluddin.

Kronologis berawal  dari pertengkaran kecil dengan Cik Acin pemilik ruko di Talang. Saat itu pemilik ruko komplain ke korban karena dianggap mobil milik korban  parkir sembarangan.

Selang kumudian, Ketika korban berbalik badan menuju ke kendaraannya,  tiba tiba si pelaku menusuk pinggangnya  sebanyak satu kali dan langsung kabur, ujar korban

Akibat kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Teluk Betung Selatan sesuai LP/ B/283/IX/ 2022/ RESTA BALAM/ SEKTOR TELUK BETUNG SELATAN tanggal 14 Desember 2022. (Red)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar