-->

Proyek Siluman, Tidak ada Papan Informasi



Lampung tengah, wartapembaruan.co.id - Saluran Irigrasi yang berlokasi di jalan Rama Murti, Kecamatan Seputih Rahman, Kabupaten Lampung Tengah, Dalam proses pengerjaan dan  perbaikan, namun Pantauan wartapembaruan.co.id dilokasi tidak ada papan nama keterangan informasi kegiatan. Sabtu (02/07)

Susunan precast yang merupakan material dasar pelaksanaan saluran Irigrasi terlihat berjejer disepanjang pinggir jalan, demikian juga eksavator yang berada dilokasi.

Salah satu warga setempat yang kebetulan sedang melakukan mancing diarea seputar saluran Irigrasi, sebut saja Tono, menyebutkan pegerjaan Irigrasi ini saya tidak tahu dari dinas mana, karena saya disini hanya mancing ikan, katanya.

Sementara Ali, salah satu wartawan online  yang sedang dilokasi juga sama, ia ingin memantau pelaksanaan pengerjaan Irigrasi ini, katanya, namun ia sempat heran kenapa tidak ada papan informasi terkiat kegiatanya ini, ungkap Ali

Ia harapkan kepada pemerintah untuk lebih profesional bekerja secara transparan, karena ini sepertinya milik pemerintah, ' ya, semestinya transparan lah" imbunhnya.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar