-->

BMI Lampung Kunjungi Dua Titik Lokasi Kebakaran



BANDARLAMPUNG , wartapembaruan.co.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung bergerak peduli kepada korban bencana kebakaran yang terjadi dua hari terakhir yang terjadi di dua titik lokasi. 

Adapun kedua lokasi itu di Jl. Teluk Teratai, Kelurahan Kotakarang Raya, Kecamatan Telukbetung Timur, kejadian pada Rabu malam (7/7/2022) dan Jalan Ikan Kiter, Blok C RT 06, Kampung Kangkung Dalam, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, pada Jumat sore (8/7/2022). 

BMI Lampung sebagai sayap Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDIP) itu, dikomandoi oleh Ketua Piego Wiliyasa melalui Sekretaris Irwan Syah Agung turun langsung melihat kondisi korban. 

"Kami turun ke bawah melihat kondisi korban, sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang tertimpa musibah, semoga korban segera kembali menjalankan aktivitas sedia kala dan hilang dari kesedihan," katanya saat meninjau lokasi, Sabtu (9/7/2022). 

Selain mengunjungi korban, pengurus BMI Lampung juga memberikan bantuan berupa beras dan mie instan, sebagai bentuk kepedulian. 

Untuk diketahui, setidaknya ada sekira 25 kepala keluarga yang tertimpa kebakaran di Jl. Teluk Teratai, Kelurahan Kotakarang Raya, Kecamatan Telukbetung Timur, kejadian pada Rabu malam (7/7/2022). Kejadian ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia: ibu dan anak. 

Sedangkan, di Jalan Ikan Kiter, Blok C RT 06, Kampung Kangkung Dalam, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, yang terjadi pada Jumat sore (8/7/2022), mengakibatkan enam rumah hangus terbakar, nyaris tak ada barang yang bisa diselamatkan. 

Sekretaris BMI Lampung Irwan Syah Agung bersama anggota pengurus menyerahkan bantuan kepada korban di dua titik lokasi. 

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar