-->

Sukses Event Pertama, ESI Cup Maksimalkan Industri Esport

Pesisir Barat, wartapembaruan.co.id-Setelah sukses pada event pertama melahirkan bintang Esports baru di Pesisir Barat, Kini ESI Pesibar  sebagai trendsetter kembali hadir pada event kedua  yang bertajuk ESI Pesibar Cup “Road to Piala Gubernur”  untuk memaksimalkan potensi industri Esports tanah air.

Perhelatan ESI Pesibar Cup yang dibuka dari tanggal 15 hingga 18 Februari 2022 kemarin, ESI Pesibar berhasil mengumpulkan dua ratus lebih gamers berbakat dari berbagai kecamatan di Pesisir Barat yang bisa berkompetisi di panggung ESI Pesibar cup 2022

"Ilham Akbar, sebagai Ketua Umum ESI Pesibar menyampaikan optimismenya mengenai cabor Esports Indonesia yang siap menghadirkan talenta-talenta Esports berbakat dari berbagai penjuru Indonesia khususnya di pesibar yang nantinya bisa bersaing di panggung Provinsi hingga Nasional, ujarnya Minggu (20/02)

Ia katakan “ESI Pesibar  sebagai Home of Esports berkomitmen untuk memaksimalkan potensi para gamers berbakat di Pesisir Barat secara lebih massive lagi. 

Event kali ini menjadi lebih spesial yang bertajuk “Road to Piala Gubernur 2022” karena akan menjadi tiket exclusive para team untuk ke Piala Gubernur. 

Ekspansi yang kami lakukan dengan para pecinta games  ini akan menyalurkan lebih banyak potensi dari bakat – bakat gamers di Lampung maupun Indonesia untuk nantinya melahirkan player Esports kelas dunia,” kata Ilham Akbar. .

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar