-->

Pemkab Way Kanan Lakukan Persiapan PORKAB

Way kanan, wartapembaruan.co.id- Tidak ingin gagal dan terdapat hal hal yang tidak diinginkan pada pelaksanaan Porkab Way kanan yang akan digelar mulai tanggal 20 Desember yang akan datang, Hi Agus Runcik S.Pd, Ketua KONi Way kanan meminta kepada panitia untuk benar benar menggerakkan seluruh instrumen kerjanya sesuai dengan Tupoksi masing masing, dan segera melaporkan kepada KONI kalaupun terdapat hal hal yang bersipat krusial yang dapat mengganggu kelancaran pembukaan Potrkab dan pelaksanaan Porkab Way Kanan. 

“ waktu pelaksanaan tinggal 2 hari lagi, jadi besok ( Minggu red ), saya minta semua sudah siap, karena pelaksanaan Porkab kali ini juga merupakan kerja pengurus KONI Way kanan pertama yanag harus suskes, sebab inilah ujian pertama kita pasca dilantik 3 bulan yang lalu,” ujar Hi. Agus Runcik S.Pd.

Masih menurut Cek Runcik biasa Hi. Agus runcik dipanggil adik adiknya bahwa dalam pelaksanaan Porkab Way kanan yang akan di buka Bupati Way Kanan tanggal 20 Desember yang akan datang memang telah dibentuk panitia, akan tetapi pada dasarnya semua yang terlibat dan semua pengurus KONi Way kanan juga panitia, untuk itu tidak ada alasaan bila terdapat kendala yang tidak dapat diatasi bersama.

“ Porkab ini hajat kita sama sama, dan sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Way Kanan khususnuya masyarakat Olahraga, karena nantinya para pemenang porkab ini akan langsung kita bina guna dipersiapkan untuk mewakili Way kanan pada pelaksanaan Porprov bulan November 2022 yang akan datang,” tegas Hi. Agus Runcik S.Pd.

Menanggapi presure Ketua KONi Way Kanan tersebut, Marison SIP, Ketua Panitia menegaskan segala sesuatu persiapan pembukaan dan pelaksanaan Porkab dalam kondisi 99,9 persen siap, demikian pula dengan pelaksanaan yang telah disiapkan oleh masing masing cabor.

“cabang Olahraga yang tergabung di KONI Way Kanan sebanyak 23 Cabor, akan tetapi perhelatan Porkab tahun ini hanya akan diikuti oleh 16 Tangkai Olahraga, karena sisanya terdapat kepengurusannya yang belum diperpanjang dan atau memang belum siap ikut gelaran Porkab karena berbagai alasan, namun saya pastikan kami panitia siap mensuskeskan perhelatan akbar olahraga di Way kanan,” ujar Marison.

Terpisah Sekretaris KONi Way Kanan, Randi farada SP, menambahkan bahwa pembukaan Porkab Way kanan senin mendatang akan dihadiri pula oleh Kadispora Provinsi Lampung dan Staff Ahli Gubernur bidanhg kemasyarakatan. 

Dalam pada itu Porkab menjadi sangat penting artinya bagi KONI Way kanan, sebagai upaya persiapan mencapai target prestasi pada Porprov, apalagi KONi Way kanan mencita citakan peningkatan peroleh medali menjadi 25 atau 30 medali emas dari sebelumnya yang hanya 11 emas, cita cita mulai tersebut tentunya harus didukung dengan perisapan yang matang serta keterlibatan semua pihak yang berkompenten terupatama pemerintah daerah guna mensuplai dana pembinaan dan peningkatan Ketrampilan Atlit.

( Sangun Efendi)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar