-->

Dinas Pendidikan Bandar Lampung Gelar Vaksinasi Serentak.

Bandar Lampung, wartapembaruan-co.id -  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P&K) Pemerintah kota bandar Lampung (BALAM) telah menggelar Kegiatan Vaksinasi yang diperuntukan bagi Sekolah dasar (SD)  secara serentak. Sebelum dilaksanakan vaksin orang tua diharuskan membuat pernyataan persetujuan untuk dilakukan vaksin terhadap anaknya dan Jenis vaksin yang diberikan adalah sinovak

Hasil penelusuran wartapembaruan.co.id disalah satu sekolah negeri 3 labuhan dalam tanjung senang telah dilakukan kegiatan vaksinasi yang diikuti  sekolah dasar wilayah kecamatan Tanjung senang terutama SDN 3 perum way Kandis, SD N 1 way Kandis.

Pada hari ini digelar vaksinasi untuk 13 Sekolah dasar, terutama kelas 4,5 dan 6 dengan diikuti 2.300 pelajar, kata Mulyadi, S.Sos, MM Kasi kelembagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pemerintah kota bandar Lampung, kepada wartapembaruan.co.id Rabu, (22/12)

Kegiatan vaksinasi untuk pertama kalinya  telah dilaksanakan selama 3 hari dan hari ini adalah hari terakhir, dan vaksinasi kedua yang akan dilaksankan 28 hari terhitung dari hari ini.

Ia  juga bersyukur karena pada pelaksanaanya berjalan lancar dan bagus dan kedepanya akan lebih baik lagi, imbuhnya

Kemudian Santi Baharuddin Pra S.Pd.MM kepala sekolah SDN 1 Tanjung senang yang juga Ketua K3S  tanjung senang, juga menyampaikan hal yang sama, akan tetapi hari terakhir ini jumlah peserta murid yang akan menerima vaksin berjumlah 300 murid.

Dia juga sangat antusias kepada para wali murid di kecamatan  tanjung senang yang optimis mengikuti program pemerintah untuk dilakukan vaksinasi sebagai kekebalan tubuh terhadap virus Corona ditingkat sekolah dasar, ujar Santi

Eksistensi vaksin yang diperuntukan bagi anak-anak memang tidak asing lagi, karena sebelumnya sudah diberikan himbauan kapada guru-guru disekolah berdasarkan instruksi dinas pendidikan, lanjutnya.

Salah satu orang tua wali murid yang berasal dari SDN labuhan dalam berharap dengan dilakukan vaksin untuk anaknya agar kedepan baik-baik saja, kata Dian.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar