-->

Babinsa dan Babinkamtibmas sidodadi pantau pelaksanaan gebyar vaksin covid -19

Bandar lampung.wartapembaruan.co.id- Babinsa kelurahan sidodadi serda guratno dan babinkamtibmas kelurahan sidodadi bribka joni andika pantau dan sekaligus memonitoring kegiatan vaksin covid-19  tingkat kecamatan kedaton.

Kegiatan pelaksanaan vaksin tersebut bertempat jalan kiwi aula kelurahan sidodadi- kecamatan kedaton bandar lampung.selasa.(12-10-2021)

Alhamdullilah pelaksanaan vaksin tersebut berjalan lancar dan tetap memperketat protokol kesehatan (PROKES) hal ini di katakan serda guratno saat di komfirmasi oleh wartawan disela waktunya.

Guratno menambahkan  "saya bersama babinkamtibmas  merasa bersyukur atas kesadaran dari warga masyarakat sidodadi yang telah antusias untuk hadir mengikuti anjuran dari pemerintah untuk.vaksin.

Karna tampa adanya kesadaran dari warga masyarakat mau datang untuk vaksin.maka pelaksanaan vaksin tersebut tidak akan berjalan lancar. "Jelasnya." 

Guratno berharap  kepada warga  yang sudah di vaksin tetap selalu menjaga prokes ya minimal 3 M tetap di laksanakan.mudah mudahan warga masyarakat kedaton khususnya warga kelurahan sidodadi dapat terhindar dari virus yang mematikan tersebut."harapnya"

Sementara itu babinkamtibmas sidodadi bribka joni andika mengatakan  pelaksanaan gebyar vaksin ini di laksanakan mulai dilaksanakan sejak kemarin (11-10-2021)  saya melihat antusias masyarakat sangat tinggi yang di takutkan akan menimbulkan kerumunan maka saya selaku babinkamtimas bersama babinsa sidodadi mengambil tindakan untuk mengatur warga supaya tetap menjaga PROKES.ujarnya.

Joni berharap kepada warga sidodadi ayo kita galakan gebyar vaksin  covid-19 tingkat kelurahan ini agar kita dapat terhindar dari wabah ini karna tampa adanya kesadaran masyarakat untuk.divaksin kapan lagi wabah virus ini akan berakhir kalau bukan kita sendiri yang mengakhirinya :harapnya"(Nafi).

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar