-->

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442, Sekelompok Masyarakat Giatkan Gotong Royong

Bandar Lampung, wartapembaruan.co.id- Dalam rangka menyambut bulan suci 1 Ramadhan 1442 H yang  jatuh pada tanggal 13 April 2021, yang  ditetapkan PP Muhamadiah sebagaimana yang dilansir M.tribun.com , sejumlah masyarakat khususnya umat muslim menyempatkan dan menyibukan untuk bergotong royong membersihkan Masjid sebagai sarana tempatibadah.

Hal tersebut dapat dilihat sebagian kecil sekelompok masyarakat yang sedang bergotong royong membersihkan masjid, berdasarkan  penelusuran wartapembaruan disalah satu kelurahan tepatnya di wilayah RT.10 LK.10 kelurahan way Kandis bandar Lampung.

Menurut salah satu tokoh masyarakat setempat yang berada di masjid  Baiturahman tersebut, mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan pada bulan April mendatang, kata Indra Prasta salah satu tokoh masyarakat setempat saat dimintai konfirmasi oleh wartapembaruan pada hari Minggu, 21/03/2021.

Ia juga mengajak kepada masyarakat khususnya diwilayah disini untuk bersama-sama meramaikan masjid beribadah secara berjamaah.

Sementara ketua masjid baiturahman, Amirudin juga menuturkan hal senada yang menurutnya kegiatan gotong royong ini rutin dilakukan yang hampir keseluruhan setiap masjid dilakukan bersih-bersih masjid.

Ia juga berterima kasih kepada pemerintah daerah kota bandar Lampung yang selama ini disetiap kegiatan hari besar umat Islam selalu dibantu kegiatan berupa biaya operasional sebesar 1 juta. terang Amirudin

Untuk ia juga mengajak masyarakat khususnya umat muslim untuk bersama-sama memakmurkan masjid demi kenyamanan beribadah secara berjamaah.


Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar