-->

DPD PEKAT-IB Tulangbawang Rapat Evaluasi Penguatan Kinerja Organisasi Sesuai AD/ART

 

Wartapembaruan.co.id Tulang Bawang,,- Organisasi Masyarakat (Ormas), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Kabupaten Tulang Bawang menggelar rapat evaluasi agenda evaluasi program kerja tahun 2023 serta pembahasan rencana program kerja 2024

Rapat yang dihadiri langsung bersama KSB dan jajaran PEKAT-IB Tulang Bawang, di sekretariat setempat, Selasa sore, (26/09/2023).

Disampaikan, ketua PEKAT-IB Tulang Bawang, Andri WK, bahwa kehadiran Ormas PEKAT-IB di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur tidak boleh lemah. Selain itu juga, kita hadir untuk membantu masyarakat lemah serta menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah eksekutif maupun legislatif serta unsur Forkopimda

"Berdasarkan AD ART Ormas PEKAT-IB bukanlah wadah untuk memperkaya diri sendiri atau pribadi. Namun, kehadiran kita di Ormas PEKAT-IB, bagaimana bisa bergotong royong bersama-sama membesarkan sebuah organisasi yang bisa bermanfaat untuk seluruh element yang ada dan membantu masyarakat luas," ujarnya.

Ia juga menjelaskan, dalam berorganisasi kedisiplinan dan ketertiban, etika anggota juga sangat diperlukan. Seperti contoh menggunakan seragam atribut PEKAT dalam kegiatan apapun, agar tidak disalah gunakan tanpa surat mandat/tugas dari DPD PEKAT-IB Tulang Bawang.

Andri WK juga berharap kepada semua jajaran PEKAT-IB, agar bisa menjaga kekompakan,kebersaman demi utuhnya roda organisasi.

"Untuk program kedepanya, Ormas PEKAT-IB Tulang Bawang akan mendorong Program UMKM, menjalin kerjasama kepada Migas untuk ikut berpartisipasi mengawasi penyaluran BBM agar tidak disalah gunakan oleh oknum" juga segera mengurus Badan Usaha Outsourcing,Koperasi dan LBH Pekat di Tulang Bawang," agar PEKAT-IB benar benar Menjadi Organisasi yg Mandiri dan Independent.

Selain dari itu, Andri juga menegaskan kehadiran dari DPD PEKAT-IB adalah untuk Masyarakat independent, tidak ada mainan-mainan atau lobi-lobi proyek kpd Pemerintah" Seperti isu-isu murahan yang berkembang dan sengaja dihembuskan oleh pihak"-pihak yg tidak bertanggung jawab bahwa Pekat telah mengakomodir Proyek puluhan juta hingga milyaran dikab Tulang Bawang itu semua tidak benar hoax. 


Saya berharap untuk seluruh kader jajaran inti dan anggota ormas Pekat_IB, Tuba agar tetep menjaga ke kompakan, kebersaman dan solidaritas kerja, serta menjunjung tinggi norma organisasi jangan sampai disalah gunakan, karena PEKAT_IB bertujuan Mulya memiliki visi misi yang sangat jelas sesuai dgn amanat UUD 1945, membantu membela masyarakat lemah, menjaga keutuhan NKRI sesuai pedoman AD/ART PEKAT-IB' tegasnya. (WLI)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar