-->

Pj. Bupati Tulangbawang Ingatkan Para Anggota BPK Untuk Menjaga Kondusifitas.

Wartapembaruan.co.id TULANG BAWANG - Dihadiri dan disaksikan oleh Pj. Bupati Tulangbawang Drs Qudrotul Ikhwan MM, Anggota Badan Pemusyawaratan Kampung ( BPK) Kecamatan Gedung meneng dan Kecamatan Dente Teladas melakukan pengucapan Sumpah dan Janji, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Kantor Pemkab setempat, Selasa, 23 Mei 2023.

Selain Dihadiri Pj. Bupati Tulangbawang, Drs Qudrotul Ikhwan MM, turut hadir pula Sekdakab Tulangbawang Ir Anthoni MM, serta Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesra Dr Akhmad Suharyo M.Si, Kabag Hukum, Kabag Kesra, serta Para Pejabat lainnya dilingkup Pemkab Tulangbawang, dan juga Camat Gedung Meneng, Camat Dente Teladas, serta para Kepala kampung.

Dalam penyampaiannya, Pj. Bupati Tulangbawang Drs. Qudrotul Ihkwan menyampaikan kepada para anggota BPK yang hadir untuk diambil sumpah dan janji, bahwa untuk dapat turut serta menggaungkan Branding Udang Manis dan mengimplementasikan maknanya, yaitu unggul, damai, nyaman, guyub, mandiri, agamis, natural, inovatif dan sejahtera.

Kemudian tidak lupa, beliau menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih Kabupaten Tulangbawang, dimana Lulu Zaharani yang merupakan Muli Tulangbawang, mampu meraih prestasi menjadi Runner up 2 Putri Indonesia.

"Hal ini harus mampu memberi kita inspirasi bahwa kita Kabupaten Tulang Bawang harus Unggul dan Kompetitif, untuk itu saya juga meminta kepada para anggota BPK ini, untuk bisa meminimalisir yang namanya gerakan-gerakan radikalisme diluar agama yang diakui di negara kita ini," pesannya.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada semua pihak untuk dapat Inovatif, sehingga dapat menemukan dan membangun dengan hal-hal yang baru. "Kita harus bahu membahu, seluruh Uspika untuk dapat menjaga kondusifitas di masing-masing Kecamatan, terus jaga keamanan dan ketertiban," harapnya.

 "Tingkatkan partisipasi politik bagi masyarakat dengan mengedepankan azas demokrasi yang baik dan sesuai aturan, biarkan dinamika politik terus berjalan dengan baik namun pastikan kerukunan dan kedamaian dalam masyarakat tetap terjaga," tandasnya. (***)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar