-->

PEKAT IB Tulangbawang Lakukan Jum'at Bersih dan Berkah Bersama Masyarakat

 

Wartapembaruan.co.id TULANG BAWANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Kabupaten Tulangbawang kembali menggelar aksinya yaitu gotong-royong, bersih-bersih tugu kota Menggala di Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan dan membagikan nasi kotak ke pengguna jalan Lintas Timur Terminal Menggala, Jum'at (26/05/2023).

Gotong-royong, bersih-bersih dan membagikan nasi kotak merupakan salah satu program kerja agenda rutin Jum'at Bersih, Berkah yang dilaksanakan Ormas PEKAT IB Tulangbawang.

Sebelum melakukan pembagian nasi kotak di mulai, terlebih dahulu seluruh jajaran Ormas PEKAT IB Tulangbawang melakukan gerakan Jum'at Bersih, Berkah yang digelar di tugu Kota Menggala yang merupakan pertanda pintu masuk ke kota Menggala.

Ketua RT Bujung Tenuk, Sani Rahman mengucapkan bahwa ia dengan masyarakat Bujung Tenuk berterima kasih kepada PEKAT IB Tulangbawang, karena telah meginisiasi budaya leluhur yaitu gotong royong  membersihkan area Tugu Menggala, sehingga icon Menggala terlihat lebih bersih dan terawat.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Ormas PEKAT IB Tulangbawang yang telah termotivasi melakukan Jum'at Bersih di Tugu Menggala ini, sehingga tugu pertanda masuk ke kota Menggala terlihat kembali dan bersih," ucapnya.

Sementara itu, Ketua PEKAT IB Tulangbawang Andri Wk, berharap dengan adanya Jum'at Bersih dan Berkah, berbagi bersama masyarakat bisa membantu masyarakat Tulangbawang dan PEKAT IB bisa hadir sebagai Ormas yang di cintai masyarakat.

"Saya sangat berharap Jum'at Bersih dan Berkah ini bisa membantu masyarakat Tulangbawang dan PEKAT IB hadir sebagai Ormas yang dicintai masyarakat," bermanfaat untuk semua elemen ungkapnya.

Andri menambahkan, bahwa ia juga berharap kepada instansi terkait agar bisa lebih memperhatikan icon-icon dan aset-aset agar tidak terbengkalai seperti ini,

"Untuk instansi terkait saya juga berharap agar bisa memperhatikan dan merawat aset-aset yang sudah ada, jangan sampai terbangkalai serta tidak kelihatan lagi hingga di tutupi pohon liar dan rumput," jelasnya, (mad)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar