-->

RUPS-LB Bank Lampung, Pemegang Saham Setujui Kinerja Bank Lampung Tahun Buku 2022 & Mengesahkan Indra Merviana Sebagai Dirops


Bandar lampung, wartapembaruan.co.id-Gubernur Lampung Arinal Junaidi memimpin langsung Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (Tahun Buku 2022) dan Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Lampung yang digelar di Novotel, Rabu (15/3/2022).

Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat yang ditemui usai RUPS-LB mengatakan hasil RUPS-LB hari ini para pemegang saham menerima kinerja yang dilakukan Direksi dan Komisaris Bank Lampung untuk tahun buku 2022.  

Kemudian dalam RUPS - LB ini mengesahkan Indra Merviana sebagai Direktur Operasional Bank Lampung dan juga mengesahkan modal setor salah satu Kepala Daerah. Dengan disahkannya Indra Merviana sebagai Direktur Operasional maka dipastikan formasi Direksi Bank Lampung kini lengkap.

Dengan lengkapnya formasi Direksi Bank Lampung, para pemegang saham menyampaikannya berharap dengan formasi lengkap ini layanan Bank Lampung menjadi lebih baik dari sebelumnya dan tidak ada lagi keluhan-keluhan dari para nasabah. 

“Sesuai moto Bank Lampung ‘Bahagia Melayani Dari Hati’ mudah-mudahan nanti teman – temen bisa menerapkan dan harapannya para nasabah juga bisa bahagia setelah dilayani Bank Lampung” ujar Presley Hutabarat.

Bagaimana untuk program Bank Lampung di tahun 2023 ? Menurut Presley Hutabarat program Bank Lampung ditahun 2023 adalah menyalurkan KUR sebanyak Rp1,5 Triliun.

Dimana KUR ini akan disalurkan untuk pertanian dan usaha-usaha kecil. 

Dengan demikian ia berharap penyaluran KUR ini nantinya dapat meningkatkan perekonomian rakyat. Dengan peningkatan ini maka modal pun akan bertambah dan otomatis pendapatan perkapita masyarakat juga akan bertambah dan pada akhirnya menuju Lampung Berjaya akan terwujud.  (*)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar