-->

Bank Lampung Bikin Greget

Bandarlampun, wartapembaruan.co.id- Bank Lampung bikin 'Greget' para mahasiswa dan mahasiswi di Provinsi Lampung. Penasaran? Yuk.. Datangi Bank Lampung terdekat. 

Humas Bank Lampung Edo Lazuardi menjelaskan mulai bulan Maret 2023 ini, Bank Lampung memberikan apresiasi khusus bagi mahasiswa/i yang ada di Provinsi Lampung. Apresiasi apa itu? 

"Jadi bagi mahasiswa/i yang membuka tabungan di Bank Lampung dengan setoran awal Rp 500 ribu dan mengaktifkan fasilitas L-Online maka akan mendapat 1 tiket XXI (weekdays), " jelas Edo. 

Promo ini diberikan pada bulan Maret - April 2023 dan berlaku di seluruh outlet XXI yang ada di Lampung. Kalian juga bebas nonton film apa saja yang sedang tayang selama bulan promosi. 

"Jadi, bagi para mahasiswa/i segera manfaatkan kesempatan baik dari Bank Lampung. Buka tabungan di Bank Lampung dan dapatkan tiket bioskopnya, " katanya. 

Edo juga mengingatkan bagi mahasiswa atau mahasiswi yang akan membuka rekening di Bank Lampung maka wajib membawa KTM (kartu Tanda mahasiswa) yang masih aktif.  (*)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar