-->

Pj Bupati Tulang Bawang Drs. Qudratul Ikhwan, M.M sampaikan bela Sungkawa Yang sedalam dalamnya atas berpulangnya Muhammad Cholid.

 


Wartapembaruan.co.id Tulang Bawang Bapak Zaelani Tak pernah menyangka usia anaknya begitu singkat. Di usianya yang masih sangat muda belia,  16 Tahun, Sang Putra tercinta Muhammad Cholid harus berpulang ke Rahmatullah dengan cara yang tragis. Almarhum diterkam Buaya saat sedang mencari ikan bersama ayahanda tercinta di Kanal 5 Kampung Bumi Dipasena Rawajitu Timur. Tragedi tersebut terjadi pada hari Minggu, (08/1/2023).

Korban akhirnya dapat ditemukan oleh Tim Gabungan Polsek Rawa Jitu Timur, Polair, RAPI Rawajitu Timur serta warga setempat.

Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM, Penjabat Bupati Tulang bawang dalam hal ini diwakili oleh Kabag Kesra Setdakab Tulang Bawang Dediyanto SE.,MM menyampaikan rasa Duka yang mendalam kepada bapak Zaelani Se- keluarga besar serta mendoakan agar Almarhum Husnul khatimah dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Didampingi oleh BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang, Camat Rawajitu Selatan, Camat Rawajitu Timur serta Kapolsek Rawajitu Selatan, Kabag Kesra Tulang Bawang Dediyanto SE MM menyampaikan Tali Asih dari Penjabat Bupati Tulang bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM  kepada bapak Zaelani dan keluarga serta menyampaikan doa agar bapak Zailani se - keluarga besar senantiasa Tabah dan ikhlas serta almarhum ditempatkan di Syurga Allah SWT.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ananda Muhammad Cholid, putra dari bapak Zainal Semoga Almarhum Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah, sabar serta  ikhlas dalam  menghadapi segala musibah dan cobaan" amin yarobbal alamin ujar Kabag kesra Dediyanto SE.,MM.

Sementara itu, Bapak Zainal mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Tulang bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM atas perhatian dan kebesaran hatinya, beliau berharap tidak ada lagi peristiwa seperti ini dan warga Rawajitu Timur dan sekitarnya aman dari bahaya amukan Buaya dan lain sebagainya.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar