-->

DPD PEKAT-IB Tuba Gelar Rapat Perdana Terbentuknya Struktur Baru.



Tulang Bawang | Wartapembaruan.co.id - Untuk menetapkan Perencanaan Program Kerja (Proker) Organisasi, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Kabupaten Tulangbawang menggelar rapat perdana setelah terbentuk nya struktur organisasi yang baru, tahun 2022 yang bertempat di Kantor Sekretariat  jalan Cemara Lingkungan Gunung Sakti, Kelurahan Menggala Selatan, Kabupaten Tulangbawang, Senin(31/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD  PEKAT IB Tulangbawang Andri WK, Wakil Ketua Bandarudin, Sekretaris Eri Sandra, Bendahara Anthon FY, Dewan Penasehat Ismed, beserta jajaran pengurus PEKAT IB Tulangbawang.

Rapat di akhir bulan Oktober yang dilakukan pengurus DPD PEKAT IB Tulangbawang ini, berbeda dengan agenda rapat sebelumnya, Krn dilakukan pada saat malam hari ba'da isya membahas bentuk nyata dari seluruh jajaran DPD PEKAT IB sendiri, dalam upaya menyatukan,Visi,Misi pemahaman dari semua anggota yang aktif untuk membahas program kerja kedepan.

Dengan harapan Ormas PEKAT IB Tulangbawang bisa bersinergi secara baik dengan pemerintah daerah khususnya di kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

Dikatakan ketua DPD PEKAT- IB Tulangbawang Andri Wk, Ormas PEKAT IB hadir di kabupaten Tulangbawang, memang betul-betul untuk masyarakat. Ia berharap seluruh jajaran bertindak elegan,humanis dalam menjalankan roda organisasi.

Dimana salah satu program nya yaitu menampung,menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat terutama bagi masyarakat ekonomi rendah," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Dewan penasehat PEKAT IB Tulangbawang Ismed menjelaskan, adapun isi pembahasan tadi selain membahas terbentuk struktur yang baru, juga membahas tentang kegiatan sosial yang mana pada tanggal 16 November 2022 mendatang PEKAT IB Tulangbawang akan menggelar sunat massal.

"Alhamdulillah rapat perdana ini berjalan dengan baik. Saya berharap agar pengurus dan anggota supaya tetap semangat dalam menjalankan kegiatan organisasi," sesuai dengan slogan nya ketua DPD Tuba Bangkit,Elegan,Humanis kata Kiyay Ismed sapaan akrab Salah satu Dewan Penasehat DPD PEKAT-IB Tulangbawang. (***)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar