-->

Intip Serunya ''Goes To Mall' Bank Lampung di BIK 2022

 



Bandarlampung, wartapembaruan.co.id -- 'Goes to Mall' menjadi salah satu program yang digelontorkan Bank Lampung di Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2022. Sejak tanggal 3 Oktober 2022, program ini berjalan. Hasilnya? 

"Alhamdulillah respon masyarakat terhadap keberadaan anjungan Bank Lampung di Mall Bumi Kedaton yang merupakani salah satu program di Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2022 sangat positif, " ujar M Agung Pratama  SPP Operasional Bank Lampung KCP Hanura yang ditemui di MBK, Sabtu (15/10/2022). 

Lebih lanjut M Agung menjelaskan keberadaan fasilitas baru Bank Lampung seperti L-Online dan Qris menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. 

Hal itu sangat wajar mengingat L-Online memiliki banyak fitur dan fasilitas yaitu :

1. Informasi Rekening

2. Transfer antar sesama Bank Lampung/Bank Lain

3. Beli/Bayar :

    - Isi ulang pulsa 

    - Isi Ulang Paket Data Internet 

    - Pasca Bayar 

    - Pembayaran E-Samsat (Pajak Kendaraan Bermotor)

    - Pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan)

    - Pembayaran BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan)

    - Pembayaran Pajak Daerah Lainnya (Pajak Air Tanah, Pajak Hotel, Pajak Restaurant, Pajak Hiburan, Pajak Reklame, Pajak Retribusi, Parkir, Pajak Mineral dan Pajak Penerangan Jalan)

    - Pembelian Token Listrik PLN

Sementara kartu debit Bank Lampung bisa digunakan  di pusat - pusat perbelanjaan mall bahkan tempat makan dimanapun. Dengan begitu nasabah tidak perlu lagi membawa uang tunai saat akan melakukan transaksi. 

Berdasarkan pemantauan,  anjungan Bank Lampung di Mall Bumi Kedaton banyak didatangi masyarakat. Mereka tidak hanya sekedar datang namun juga membuka tabungan Simpel, Simpeda dan melakukan aktivasi L-Online. 

Kabar gembiranya selama dibulan inklusi keuangan,  setiap masyarakat yang melakukan pembukaan rekening baru Bank Lampung apakah itu Simpeda, L-Save maupun  Simpel dan aktivasi L-online akan mendapatkan hadiah menarik. 

Seperti diketahui di BIK 2022, Bank Lampung menghadirkan beberapa program selain Goes to Mall ada juga Goes to Market, Gerebek Pasar, Goes to Campus dan Goes to School.

Dimana melalui program-program tersebut Bank Lampung tidak hanya ingin lmemperkenalkan produk jasa layanan perbankan yang ada di Bank Lampung kepada masyarakat  namun juga ingin lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan edukasi  kepada masyarakat.

Yuk ramaikan BIK 2022  dengan mengunjungi anjungan Bank Lampung di Mall Bumi Kedaton yang hadir hingga akhir Oktober 2022 mendatang.  (*)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar