-->

DPD Pekat-IB Tulang Bawang membangun Sinergitas kepada ketua DPRD Tuba


Tulang Bawang, wartapembaruan.co.id- Guna untuk bersinergitas ketua ormas Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) kabupaten Tulang Bawang mendatangi gedung DPRD kabupaten Tulang Bawang pada hari Senin (17/10/2022.)

kunjungan sinegritas ketua DPD Pekat-IB di hadiri oleh ketua ,wakil ketua  pekat,ketua DPRD,Kabag Hukum DPRD,Kasubag Protokol DPRD. Kunjungan DPD Pekat langsung di sambut baik oleh ketua DPRD Tulang Bawang Sopi'i Ashari.

Dalam pantauan awak media ketua Pekat menyampaikan beberapa program kerja kedepan. sementara,ketua DPRD Sopi'i sangat terkesan dengan program-program Pekat yang bersifat membangun Tulang Bawang.

saat di mintai keterangan ketua DPD Pekat IB Tulang Bawang Andri wk membenarkan bahwa kunjungan ke DPRD bagian dari program ormas Pekat-IB ke depan.  "ya kunjungan pekat kali ini selain bersilaturahmi dan membangun sinegritas,kami menjalankan program kerja Pekat yang mana dalam program kami tentunya  untuk membangun Tulang Bawang. ungkap Andri

Sementara ketua DPRD mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan sinegritasnya.  "kami mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dan sinegritas DPD Pekat Tulang Bawang yang mana dalam hal ini termasuk kegiatan positif demi untuk kemajuan sai bumi nengah nyappur. Papar  ketua DPRD Sopi'i "

Ia juga  berharap agar kunjungan ini berkesinambungan guna untuk mendapatkan informasi-informasi untuk kedepan Tulang Bawang lebih baik. Dalam pelaksanaan sinegritas ketua DPD Pekat  di kawal oleh ketua brigade Pekat-IB Tulang Bawang.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar