-->

Jajaran RSUD Menggala Lakukan Kunjungan, Terkait Penanganan Pelayanan Kemotrapi

 


Tulang Bawang, wartapembaruan.co.id - Direktur RSUD Menggala yang diwakili Direktur Pelayanan dr. Ellys Meritusi, Sp.PA bersama jajaran melakukan kunjungan kerja ke rumah sakit, Ahmad Yani Metro terkait Kaji banding pelayanan Kemoterapi serta  ke BPJS Metro guna berkoordinasi terkait rekredensial Pelayanan Kemoterapi (15/22)

Dalam keteranganya Direktur Pelayanan dr. Ellys Meritusi, mengatakan RSUD Menggala sedang mempersiapkan pelayanan baru yaitu Pelayanan Kemoterapi guna memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Lampung khususnya Kabupaten Tulang Bawang dan sekitarnya, jelas dia

Kemoterapi adalah salah satu prosedur pengobatan dengan menggunakan bahan kimia yang sangat kuat untuk menghentikan atau menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. 

Selain penyakit kanker, kemoterapi juga digunakan untuk pengobatan penyakit sumsum tulang dan gangguan sistem imunitas tubuh, tandasnya

Terpisah, Direktur RSUD Menggala dr. Apri Lyanda, Sp.P., M.Kes. berharap,   rencana penambahan pelayanan baru kemoterapi dapat segera terlaksana guna meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Menggala, ujarnya (Awk)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar